Profil dan Agama Akash Elahi: Suami Venny Alberti Dituding Tularkan PMS, Ternyata Hobi Jajan?
Suami Venny Alberti, Akash Elahi. (Instagram/akashellahi)
13:49
6 Februari 2024

Profil dan Agama Akash Elahi: Suami Venny Alberti Dituding Tularkan PMS, Ternyata Hobi Jajan?

Selebgram berdarah Pakistan, Akash Elahi kembali jadi sorotan. Ia dikabarkan bercerai dari sang istri, Venny Alberti. Sosoknya dituding sering melakukan seks bebas, sehingga membuat sang istri terkena penyakit menular seksual atau PMS.

Fakta ini diungkap langsung oleh Venny di akun Instagram resminya. Menurutnya, sang suami sering berhubungan seks dengan perempuan lain sebanyak 5 kali sehari. Aksi itu membuat dirinya terkena PMS.

Lalu, seperti apa sosok Akash Elahi sebenarnya? Simak inilah selengkapnya.

Profil Akash Elahi

Akash Elahi (Instagram)Akash Elahi (Instagram)

Akash Elahi mulai dikenal publik pada tahun 2019. Kala itu, sosoknya kerap mengunggah konten TikTok dan mendapat banyak perhatian dari warganet. Awalnya, Akash mengaku hanya berniat berlibur ke Indonesia usai perjalanannya dari India pada tahun 2018.

Namun usai melihat potensi penonton kontennya di Indonesia cukup pesat, Akash mulai membuat banyak konten saat berada di Pakistan. Hal itu membuatnya bisa mendapatkan jutaan followers di TikTok resminya.

Pria kelahiran Pakistan, 24 Februari 1991 ini mencuri perhatian usai kerap disebut tampan oleh warganet wanita. Ia juga sering menggunakan bahasa Indonesia dalam konten-kontennya, sehingga mudah dipahami netizen Indonesia.

Pada tahun 2020, karier Akash semakin menanjak usai sering diajak berkolaborasi membuat konten bersama TikTokers Risma Ulfika dan Venny Alberti.

Konten collabs-nya bersama Venny Alberti pun banyak disukai warganet. Sejak itu, keduanya kerap dijodoh-jodohkan dan akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2022.

Dari pernikahannya bersama Venny, ia dikaruniai dua anak laki laki bernama Izhan dan Malik Elahi. Sosoknya sendiri diketahui menganut agama Islam.

Sebelum menikahi Venny, Akash diketahui sudah pernah menikah dengan seorang wanita asal Temanggung bernama Emilia Janu pada 2019 lalu.

Ruma htangga Akash dan Emilia ini sempat tertutupi lantaran keduanya hanya melangsungkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kabupaten Temanggung pada tanggal 24 Desember 2019.

Sosok Emilia sendiri sempat melabrak istri baru Akash, Venny Albert. Momen itu sempat viral di media sosial, di mana video menunjukkan perdebatan antara dua wanita ini. Emilian menuduh Venny sebagai perusak rumah tangganya.

Diketahui, video tersebut diambil pada tahun 2020 lalu saat Akash diduga ketahuan berselingkuh dengan Venny.

Bantahan Akash Elahi

Akash Elahi dan istri, Venny Alberti (Instagram)Akash Elahi dan istri, Venny Alberti (Instagram)

Tuduhan Venny terkena PMS gegara tertular sang suami itu langsung dibantah oleh Akash. Ia mengaku dirinya bukan penyebab Venny tertular PMS, terlebih HIV.

"Yang kemarin Venny upload video yang bicara tentang penyakit menular/HIV. Saya mau meluruskan itu aja, sebenernya sih ini aib suami istri dan saya bener-bener minta maaf karena bicara di story ini," tulis Akash di awal klarifikasinya.

"Saya gak nyangka dia bisa asal keluar kata HIV dan sampai sekarang dia gak klarifikasi. Hanya asal ngomong karena emosi. Saya tidak pernah kena penyakit apapun. Saya sehat, saya sudah check (kesehatan) berkali-kali. Karena dia selalu nuduh saya menularkan penyakit se*," lanjut Akash di Instagram storynya.

Sebaliknya, Akash mengungkap bahwa Venny mengidap penyakit menular karena adanya bakteri. Bahkan ia mengaku ikut terkena penyakit menular karena Venny.

"Ini bakteri, dia kena (bakteri), saya pun kena. Saya kena dari dia, dia nuduh kena dari saya," tulis Akash yang mengunggah kembali Instagram Story Venny soal pemeriksaan PMS yang diidapnya.

Akash juga membeberkan dirinya jarang berhubungan seks dengan Venny. Menurutnya, sang istri kurang menjaga kebersihan area vitalnya.

Bahkan, Akash pun ikut mengunggah hasil pemeriksaan kesehatannya di Instagram Story miliknya. Hasilnya, ia dalam keadaan sehat tanpa penyakit. Ia pun memperingatkan Venny untuk tidak sembarangan menuduhnya atas penyakit menular seksual.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #profil #agama #akash #elahi #suami #venny #alberti #dituding #tularkan #ternyata #hobi #jajan

KOMENTAR