Apakah Aditya Surya Pratama Sudah Menikah? Dokter Muda Ini Didoakan Jadi Jodoh Ria Ricis
Apakah Aditya Surya Pratama Sudah Menikah? Dokter Muda Didoakan Jadi Jodohnya Ria Ricis (Ig/@adityaspratama)
10:54
6 Februari 2024

Apakah Aditya Surya Pratama Sudah Menikah? Dokter Muda Ini Didoakan Jadi Jodoh Ria Ricis

Di tengah isu perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan, muncul sosok bernama Aditya Surya Pratama. Bahkan tak sedikit warganet yang mengkaitkan pria yang akrab disapa dokter Aditya ini dengan keretakan rumah tangga Ricis dan Ryan. Lalu, apakah Aditya Surya Pratama sudah menikah

Baru-baru ini Aditya dan Ria Ricis terlihat menghabiskan waktu bersama kala menghadiri sebuah acara pernikahan hingga dijodohkan. Warganet pun banhaj yang berasumsi bahwa keduanya tengah dekat dan menjalin hubungan spesial. 

Diketahui, sebelum menikah dengan Teuku Ryan, sang YouTuber sering membuat konten bersama dokter Aditya. Akan tetapi, dokter Aditya pernah membantah jika dia memiliki hubungan spesial dan menegaskan bahwa Ria Ricis adalah sahabat lamanya. Dia mengatakan sudah berteman sejak bertahun-tahun lamanya. 

Sosok dokter Aditya pun kini menuai sorotan. Yuk, intip profilnya berikut ini.  

Aditya Surya Pratama merupakan pria kelahiran Bogor tanggal 3 Mei 1995 dan ia  beragama Islam. Namanya mulai dikenal luas oleh publik setelah dia menjadi pembawa acara di Dr. OZ Indonesia pada 2019, menggantikan Dokter Ryan Thamrin yang sudah meninggal dunia.  

Diketahui, Aditya merupakan alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi, Jakarta. Dia mulai menempuh pendidikan kedokterannya di kampus tersebut di tahun 2013 dan berhasil lulus dengan gelar dokter pada tahun 2019. 

Usai lulus, Aditya langsung bekerja sebagai dokter di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Timur. Bahkan, ia juga aktif dalam menulis dan sudah menerbitkan sebuah buku. 

Selain berkecimpung di dunia medis, Aditya juga sempat mengikuti audisi untuk ajang bakat Star Teen tahun 2013. Bahkan, Aditua juga mencoba peruntungannya dalam bidang akting dengan berperan di dalam film berjudul Lima Penjuru Masjid. 

Tak hanya itu, Aditya juga dipercaya menyanyikan sebuah lagu tema dari filmnya, yang juga dibintangi oleh Zikri Daulay hingga Arafah Rianti. Dari situ, bakat aktingnya perlahan mulai terasah.  

Apakah Aditya Surya Pratama Sudah Menikah? 

Melansir dari berbagai sumber dan unggahan Instagram pribadinya, diketahui bahwa Aditya masih single dan belum menikah. Ia belum memiliki tambatan hati. Meski demikian, sosoknya berteman dekat dengan Sintya Marisca. 

Seperti yang diketahui, Aditya Surya Pratama empat dikaitkan dengan Ria Ricis. Bahkan hubungan keduanya juga sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial. Tetapi, keduanya ternyata tak berjodoh dan Ria Ricis pun kemudian menikah dengan Teuku Ryan. 

Aditya sudah dekat dengan Ria Ricis sejak tahun 2017 lalu, usai menikah hubungan mereka jadi renggang tanpa pemberitahuan. Sebelumnya, mereka berdua sering membagikan momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing. 

Saat ini, kehadiran Aditya kembali menjadi sorotan usai kabar masalah yang menerpa rumah tangga Ricis dan Teuku Ryan menyebar. Bahkan, foto dan video bersama saat Ricis dan Aditya menghadiri acara pernikahan pun ramai di media sosial. Tak sedikit warganet yang menjodoh-jodohkan keduanya, meskipun Ricis belum resmi bercerai dengan Ryan. 

Itu tadi informasi terkait apakah Aditya Surya Pratama sudah menikah? Sejauh ini dokter Aditya belum menikah dan masih single. Semoga bermanfaat! 

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #apakah #aditya #surya #pratama #sudah #menikah #dokter #muda #didoakan #jadi #jodoh #ricis

KOMENTAR