Biodata Venny Alberti, Selebgram Ngaku Tertular Penyakit Menular Seksual dari Suami
biodata Venny Alberti (instagram/vennyalberti_)
10:39
6 Pebruari 2024

Biodata Venny Alberti, Selebgram Ngaku Tertular Penyakit Menular Seksual dari Suami

Venny Alberti mengaku terjangkit penyakit menular seksual (PMS) gonore. Seleb TikTok itu curhat terjakit penyakit akibat tertular dari suaminya. Kabar ini membuat banyak yang ingin tahu tentang biodata Venny Alberti

Venny Alberti menyampaikan hal ini di Instagram Story pada Minggu, 4 Februari 2024 bahwa dia dinyatakan terkena penyakit menular seksual. Pengakuannya itu didukung dengan dokumen hasil pemeriksaan dari sebuah klinik di Jakarta Pusat tertanggal 5 Maret 2023.

Hasil pemeriksaan menyatakan ditemukan bakteri diplococcus gram negatif di vagina Venny Alberti. Bakteri tersebut merupakan bakteri penyebab gonore, Neisseria Gonorrheae. 

Terlepas dari pengakuannya, simak biodata Venny Alberti yang seorang seleb TikTok ini. 

Tahun lahir

Venny Alberti diketahui sebagai seorang TikTokers asal Pontianak. Ia lahir di tahun 2003. Saat ini berumur 21 tahun.

Ia bersuamikan Akash Elahi. Ia merupakan lulusan Sekolah Kesehatan Bina Darma Pontianak, Kalimantan Barat. 

Seleb Tiktok

Venny terkenal sebagai seleb Tiktok. Ia kerap membagikan konten video bersama Akash Elahi, suaminya sejak masih pacaran. Namun belakangan, tampaknya terdapat konflik dengan Akash, sejak Venny divonis tertular penyakit menular seksual. 

Konten Tiktok Venny berupa joget TikTok, lip sync, dan berbagai konten kolaborasi dengan rekan sesama seleb TikTok sering viral. Ia juga aktif membuat konten di Yooutube dengan tema prank dan juga game. 

Kontroversi Venny Alberti

Saat masih pacaran dengan Akash, Venny pernah dilabrak oleh istri sah Akash. Pasalnya Akash memang berstatus suami orang ketika berpacaran dengan Akash.

Setelah ketahuan berpacaran dengan suami orang, Venny dan Akash membuat video klarifikasi. Akan tetapi video tersebut justru mengundang pro dan kontra.

Sebabnya, dalam konten klarifikasinya, Venny menyebut istri sah Akash jelek dan tukang fitnah. Ia juga menyinggung masalah istri sah Akash yang tak bisa meberikan keturunan.

Sementara itu, Akash yang berada di samping Venny saat memberikan keterangan tersebut, tampak tersenyum. Hal ini menyebabkan penontonnya memberikan cibiran dan beragam reaksi lain. 

Baru-baru ini, Venny juga kembali menjadi sorotan paska mengaku mendapatkan penyakit seksual menular dari suaminya. Venny sendiri menjelaskan pasangannya yang berasal dari Pakistan itu pernah berhubungan dengan beberapa perempuan, pernah sampai lima kali dalam satu hari di Bali.

Demikian itu yang dapat disampaikan dari biodata Venny Alberti.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #biodata #venny #alberti #selebgram #ngaku #tertular #penyakit #menular #seksual #dari #suami

KOMENTAR