Viral Lagi, Momen Ria Ricis Cemburu dengan Perlakuan Teuku Ryan kepada Adiknya
Potret Kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)
07:32
4 Februari 2024

Viral Lagi, Momen Ria Ricis Cemburu dengan Perlakuan Teuku Ryan kepada Adiknya

Setelah Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan, kini berbagai video kebersamaan keduanya kembali mencuat. Termasuk momen sang youtuber cemburu kepada Cut Rushayu Putri, adik iparnya.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @riaricis_fanns, terlihat awalnya Ryan dan adiknya yang akrab disapa Puput itu sedang asik bercanda dan duduk berdampingan.

Namun Ria Ricis yang sedang membuat vlog dan berdiri di belakang Ryan dan Puput, tampak meminta perhatian karena ingin membuat konten.

Meski diprotes sang istri, candaan usil Teuku Ryan ke Puput tidak berhenti. Ia masih mencubit dan memeluk adiknya itu, Bahkan lelaki bernama lengkap Teuku Ryan Rustandi itu malah semakin jahil dengan memberikan contoh cara membuat konten.

"Permisi, bu, bapak, ada saya di sini," ujar Ria Ricis berkali-kali.

Ryan pun menengok ke belakang dan seolah tersadar jika istrinya berada di belakangnya.

"Oh iya, udah ada istri ya di sini," kata Ryan.

Namun sikap diamnya itu hanya sesaat, dan dia malah kembali asik mengusap muka adiknya Puput, yang membalasnya dengan tertawa.

Melihat hal ini, Ricis yang merasa lelah akhirnya memilih menghindar dan menyingkir karena kakak beradik itu sulit dipisahkan.

Sementara itu, di kolom komentar, banyak netizen yang melihat sikap Ria Ricis itu, menyebut bahwa kakak beradik memang kerap memiliki bahasa dan candaannya tersendiri. Sehingga, dimaklumi jika Ria Ricis sebagai istri sulit masuk ke dalam candaan tersebut.

"Gak mudah serius, berbaur dengan ipar (cewek). Apalagi jika suami sama adiknya memang dekat secara lahir dan batin. Terkadang ada kebiasaan mereka yang membuat hati jadi sakit," komentar @rya_dza.

"Sekarang adiknya Ryan nggak pernah kumpul lagi sama tim-tim Ricis," komentar @kamynaga.

"Padahal kalau kita bisa akur dengan keluarga suami dan keluarga kita juga, aman. Bahagia dalam berumah tangga," ungkap @nina.zainal.13.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #viral #lagi #momen #ricis #cemburu #dengan #perlakuan #teuku #ryan #kepada #adiknya

KOMENTAR