Bak Langit dan Bumi, Subscribers YouTube Teuku Ryan Jomplang dengan Ria Ricis
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/@teukuryantr)
17:46
3 Februari 2024

Bak Langit dan Bumi, Subscribers YouTube Teuku Ryan Jomplang dengan Ria Ricis

Kisruh rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menjadi perbincangan hangat. Tak banyak yang tahu bila Teuku Ryan memiliki akun YouTube pribadi seperti sang istri.

Selama ini, publik mengetahui Ria Ricis adalah seorang YouTuber. Bahkan, dia masuk daftar YouTuber Indonesia dengan subscribers terbanyak.

Hingga Sabtu (3/2/2024), terpantau akun YouTube @RicisOfficial1794 yang dibuat pada 2016 lalu telah memiliki 42,5 juta subscriber.

Dengan subcribers melimpah, Socialblade menerka akun YouTube Ria Ricis mendapat penghasilan USD 37.000 hingga 592.000 atau setara 582 juta sampai Rp9,3 miliar.

Setelah menikah, Teuku Ryan memang sering muncul dalam konten YouTube Ria Ricis. Namun, dalam beberapa waktu belakangan, aktor asal Aceh itu tak terlihat dalam YouTube sang istri menyusul kabar keretakan rumah tangga keduanya.

Sementara itu, di bio Instagram pribadinya, Teuku Ryan menyematkan tautan YouTube pribadinya. YouTube itu bernama Now TR dengan akun @ryantrofficial3252.

Usut punya usut, akun ini telah dibuat sejak 2019 namun tidak aktif. Teuku Ryan terakhir menggunggah video sekira sebulan lalu.

Akun YouTube pribadi Teuku Ryan memiliki 32 subscribers, jomplang dengan milik Ria Ricis yang telah mencapai 42,5 juta.

Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan

foto kemesraan ria ricis dan ryan (instagram.com/riaricis1795)foto kemesraan ria ricis dan ryan (instagram.com/riaricis1795)

Setelah menuai teka-teki, Ria Ricis mengonfirmasi keretakan rumah tangganya dengan Teuku Ryan. Adik Oki Setiana Dewi itu telah mengajukan gugatan cerai lewat sistem e-court pada 30 Januari 2024.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah menerangkan Ria Ricis yang memiliki nama asli Ria Yunita melayangkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan. Disebutkan Taslimah, alasan gugatan cerai tersebut masih global belum spesifik.

Selain cerai, Ria Ricis menuntut hak asuh serta hak nafkah untuk putri semata wayangnya, Cut Raifa Aramoana yang lahir pada 2022 lalu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #langit #bumi #subscribers #youtube #teuku #ryan #jomplang #dengan #ricis

KOMENTAR