Ellips Ajak Perempuan Surabaya Merawat Rambut agar Tetap Muda dan Bersinar
Perawatan rambut dengan Ellips
23:04
2 Februari 2024

Ellips Ajak Perempuan Surabaya Merawat Rambut agar Tetap Muda dan Bersinar

- Ellips merupakan pelopor dalam industri perawatan rambut di Indonesia. Kini, Ellips telah berhasil menetapkan dirinya sebagai merek vitamin rambut pertama.

Ellips pun menunjukkan dedikasinya dalam menjaga kesehatan dan keindahan rambut sejak 2005. Rangkaian produk Ellips tidak hanya dirancang untuk menjaga kelembutan rambut, tetapi juga untuk memastikan kesehatan rambut secara menyeluruh dan mencegahnya dari kerusakan.

Membawa komitmen untuk mengedukasi tentang perawatan rambut, Ellips hadir pada Surabaya X Beauty 2024 mengajak perempuan Surabaya untuk merawat rambut agar tetap tampak muda dan bersinar.

Seringkali perawatan rambut menjadi nomor dua bagi beberapa orang. Faktanya rambut dapat mengalami penuaan akibat polusi, cuaca, dan penggunaan bahan kimia. Tak hanya kulit, rambut pun memerlukan perawatan untuk menjaganya tetap wangi, sehat dan berkilau.

Head of Marketing Home & Personal Care Kino Lidwina Natalia mengatakan, Ellips Hair Vitamin, yaitu Moroccan Oil atau lebih dikenal sebagai Argan Oil. Di dalam Argan Oil mengandung nutrisi beragam, terutama vitamin E yang berperan sebagai antioksidan penting untuk melindungi dari radikal bebas. Argan Oil yang dikenal sebagai emas cair dari Maroko. Argan Oil merupakan minyak tumbuhan yang mampu melindungi dan memperbaiki tekstur rambut.

"Selain itu kami juga ingin mengajak perempuan Indonesia untuk mulai memberikan perhatian terhadap rambut dan tidak hanya untuk kulit wajah. Karena rambut pun memiliki peranan penting untuk membangun mood harian kita,” ungkap Lidwina Natalia dalam keterangan resminya, Jumat (2/2).

Produk Ellips

Melalui studi internal, Kino menemukan bahwa masih banyak perempuan Indonesia yang belum menyadari bahwa rambut juga membutuhkan perlindungan dari sinar UV alami dan radikal bebas. Padahal semua itu dapat menyebabkan penuaan pada rambut.

Argan Oil memiliki peran krusial dalam melawan penuaan pada rambut dan menjaga agar rambut tetap muda. Kami melihat berbagai tanda penuaan pada rambut, seperti rambut kering, kusam, dan rapuh, yang sebetulnya banyak dialami oleh wanita Indonesia. Dengan prinsip yang sama, rangkaian produk Ellips hadir untuk memberikan solusi terbaik.

Tidak hanya memberikan tampilan rambut yang lebih bersinar, tetapi juga memberikan nutrisi dari dalam untuk menjaga kesehatan rambut secara menyeluruh.

Merawat rambut dengan baik memang dapat membuat perempuan merasa lebih baik dan percaya diri. Rambut yang bersinar dan sehat memberikan penampilan yang menarik dan mempengaruhi kepercayaan diri seseorang.

Melalui produk-produk perawatan rambut unggulan, Ellips ingin memberikan solusi praktis dan efektif bagi wanita Indonesia. Mulai dari serum, hair mask, hingga hair mist, rangkaian produk Ellips dirancang untuk memberikan nutrisi terbaik dan merawat rambut dari dalam.

Ellips memiliki komitmen besar untuk wanita agar lebih berani dan percaya diri dalam mendapatkan apa yang mereka inginkan melalui beberapa varian produk Ellips yang sesuai dengan kebutuhan perempuan Indonesia.

Editor: Ilham Safutra

Tag:  #ellips #ajak #perempuan #surabaya #merawat #rambut #agar #tetap #muda #bersinar

KOMENTAR