Tampil Nyaman dan Casual dengan Sneakers Berlapis Suede saat Imlek
Namun, jika ingin berbeda, pemilihan sneakers dengan warna selain merah bisa jadi pilihan untuk dipadupadankan dengan busana Lunar New Year. (IST)
22:00
2 Februari 2024

Tampil Nyaman dan Casual dengan Sneakers Berlapis Suede saat Imlek

 

– Tampil nyaman dan bergaya di hari spesial seperti Lunar New Year atau Imlek memang perlu dilakukan. Tak hanya baju, pemilihan alas kaki seperti sepatu pun perlu dimaksimalkan agar penampilan bisa on point. Salah satunya mengenakan sneakers.

Bicara soal sneakers, saat Lunar New Year pemilihan warna merah memang dipercaya bisa membawa keberuntungan. Namun, jika ingin berbeda, pemilihan sneakers dengan warna lain tidaklah salah. Seperti warna biru, pink, putih, abu bahkan hijau bisa jadi pilihan untuk dipadupadankan dengan busana Lunar New Year.

Seperti yang tercermin dalam koleksi New ‘WRPD RUNNER’. Koleksi ini merayakan semangat ikon naga yang penuh keberanian, kekuatan, dan keberuntungan, representasi sempurna untuk awal dari setiap langkah perjalanan yang penuh warna.

Diungkapkan Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing Sports MAP Active, dalam budaya Timur, tahun Naga Kayu melambangkan perpaduan dari pertumbuhan, vitalitas, dan energi. Sejalan dengan makna ini, koleksi Tahun Baru Lunar dari New Balance menggambarkan semangat perayaan dan ikatan keluarga yang erat.

“Menyatukan warisan brand New Balance dengan makna budaya Timur, koleksi Tahun Baru Imlek ini mengakomodasi kebutuhan setiap anggota keluarga untuk segala usia,” ujarnya.

Koleksi WRPD RUNNER dirancang secara inovatif dengan desain ripstop, dilapis dengan nubuck yang memiliki finishing matte. Lunar New Year 610T menampilkan estetika tangguh, bagian atas berupa grid mesh, dan dilapis suede yang mudah dicuci.

Sedangkan Lunar New Year 1906N yang terinspirasi oleh gaya retro 2000-an disempurnakan dengan aksen tenun dan lapisan sintetis berkilap. Setiap pasang sepatu koleksi ini mencerminkan kualitas dan inovasi New Balance, memungkinkan pemakainya berjalan dengan gaya memukau memasuki tahun baru.

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #tampil #nyaman #casual #dengan #sneakers #berlapis #suede #saat #imlek

KOMENTAR