Kini Resign dan Pilih Jualan Singkong, Posisi Arya Khan saat Kerja Pabrik Ternyata Tak Sembarangan
Pinkan Mambo dan Arya Khan [TikTok/@arya_joget]
11:57
2 Februari 2024

Kini Resign dan Pilih Jualan Singkong, Posisi Arya Khan saat Kerja Pabrik Ternyata Tak Sembarangan

Arya Khan sekarang dikenal sebagai suami Pinkan Mambo sekaligus TikToker dengan ratusan ribu pengikut. Selain itu, Arya Khan juga memiliki profesi lain sebagai penjual singkong.

Dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo, Arya Khan mengaku baru sekitar dua tahun menjadi penjual singkong. Dia biasa menjajakan dagangannya di salah satu pasar di Tangerang.

Tapi sebelum jualan singkong dan aktif menjadi TikToker, Arya Khan pernah kerja di pabrik. Posisi Arya Khan ketika bekerja di pabrik pun terbilang tidak sembarangan.

Arya Khan mengaku bekerja di bagian komputer ketika menjadi karyawan pabrik. Dia pun kerap membawa sang anak saat bekerja pasca pisah dari mantan istrinya.

"Dulu aku kerja di pabrik," tutur Arya Khan menceritakan masa lalunya, seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Jumat (2/2/2024).

"Aku kerja bawa-bawa anak ke pabrik. Aku kan kerja di bagian komputer. Sampai dia (anak) ada meeting-meeting aku taruh di bawah meja takut bos ngelihat," ceritanya lagi.

Tapi Arya Khan tak memberikan penjelasan lebih banyak soal posisinya. Hanya saja dia pernah memberi sedikit bocoran tentang job desc-nya lewat video TikTok tanggal 18 Maret 2022.

Dalam unggahan video curhat itu, Arya Khan menyebutkan salah satu tugasnya ketika bekerja di pabrik adalah mengurus dokumen faktur alias tagihan atau invoice.

Arya Khan. (YouTube/Melaney Ricardo)Arya Khan. (YouTube/Melaney Ricardo)

"Malam ini anakku sakit, aku kerja shift malam jam 23:00, pulang pagi jam 07:00. Dari jam 20:00 aku udah share ke grup kerja aku izin gak masuk karena anakku panas," tulis Arya Khan kala itu.

"Jawab atasanku: Titip aja dulu sama ibu kamu. Dokumen faktur banyak yang belum diselesaikan dan besok laporan harus selesai. Aku diem gak bisa jawab," imbuhnya lagi.

Ketika momen Arya Khan membahas pekerjaannya di pabrik dibagikan ulang oleh akun TikTok elfigashopp.2, banyak yang memberikan pujian. Netizen kagum dengan posisi Arya Khan.

"Ternyata kerja di bagian komputer berarti pinter lho," puji netizen. "Iya pinter, makanya dapat si Mambo biar ikut pinter juga," timpal netizen lain. "Iya, maksudnya dia kerja perusahaan bisa komputer berarti secara formal pendidikannya bagus, pernah sekolah," imbuh lainnya.

Sekarang Arya Khan sudah resign dari pabrik dan memilih jualan singkong. Dia mantap melepas pekerjaannya di pabrik demi bisa menjaga anak semata wayangnya pasca bercerai dengan mantan istri.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kini #resign #pilih #jualan #singkong #posisi #arya #khan #saat #kerja #pabrik #ternyata #sembarangan

KOMENTAR