Latar Belakang Keluarga Raline Shah, Diisukan Pernah Menikah dengan Brian Armstrong
Raline Shah (X/ralineshah)
12:50
10 Oktober 2024

Latar Belakang Keluarga Raline Shah, Diisukan Pernah Menikah dengan Brian Armstrong

Isu Raline Shah pernah menikah dengan pengusaha asal Amerika Serikat bernama Brian Armstrong sedang menjadi perbincangan hangat publik.

Isu itu mencuat usai Brian Armstrong membagikan kabar pernikahannya dengan seorang penulis dan jurnalis yang tinggal di Los Angeles bernama Angela Meng.

"I got married this past weekend to my long term partner and best friend, Angela Meng! Can’t wait to build a life together (Saya menikah akhir pekan lalu dengan pasangan sekaligus sahabat saya, Angela Meng! Tidak sabar untuk membangun kehidupan bersama)," tulis Brian di X dikutip Kamis (10/10/2024).

Kabar tersebut disambut beragam komentar dari warganet. Ada seorang warganet yang kemudian mengungkit isu perceraian Brian Armstrong dengan Raline Shah.

Baca Juga: Harta Kekayaan Brian Armstrong Tembus Rp115 Triliun, Sosok Diduga Pernah Menikahi Raline Shah

"Everyone forgot this egghead divorced his first asian wife last year (semua orang lupa dia menceraikan istri Asia pertamanya tahun kemarin)," tulis seorang warganet sambil mengunggah foto Brian Armstrong dengan Raline Shah.

Lebih lanjut, Brian Armstrong diketahui telah buka suara terkait isu dirinya pernah menikah. Ia terang-terangan membantah kabar tersebut.

"Seeing some misinformation out there. I’ve never been married before. But thank you for your interest, (Ada misinformasi di luar sana. Aku tak pernah menikah sebelumnya, tapi terima kasih atas perhatiannya)," terang Brian di akun X miliknya.

Brian Armstrong dan Raline Shah (X/brian_armstrong)Brian Armstrong dan Raline Shah (X/brian_armstrong)

Ramai diisukan pernah menikah dengan Co-Founder sekaligus CEO Coinbase, seperti apa latar belakang keluarga Raline Shah? 

Raline Shah merupakan putri bungsu dari pasangan Tun Dr. Rahmat Shah dan Rosalline Abu. Sang ayah dikenal sebagai pengusaha sukses asal Medan, Sumatra Utara.

Baca Juga: CEO Coinbase Brian Armstrong Bantah Pernah Menikah dengan Raline Shah: Salah Paham

Ayah Raline Shah juga merupakan seorang konservasionis. Ia memiliki galeri koleksi flora dan fauna buruan yang dijadikan museum bernama Rahmat Gallery di Medan.

Selanjutnya, Rahmat Shah pernah menjadi seorang diplomat dari Konsulat Turki untuk Sumatra. Ia pun sempat terjun ke dunia politik sebagai anggota Partai Golkar.

Raline Shah diketahui memiliki dua orang kakak bernama Rollin Shah dan Rollan Shah. Kedua kakaknya ini dikabarkan bekerja di dunia bisnis.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #latar #belakang #keluarga #raline #shah #diisukan #pernah #menikah #dengan #brian #armstrong

KOMENTAR