Pendidikan dan Pekerjaan Brian Armstrong, Heboh Diisukan Pernah Menikahi Raline Shah
Brian Armstrong dan Raline Shah (X/brian_armstrong)
11:49
10 Oktober 2024

Pendidikan dan Pekerjaan Brian Armstrong, Heboh Diisukan Pernah Menikahi Raline Shah

Sosok Brian Armstrong menuai sorotan setelah isu dirinya pernah menikah dengan artis cantik asal Indonesia, Raline Shah viral di media sosial X.

Isu itu mencuat usai Brian Armstrong membagikan kabar pernikahan dirinya dengan Angela Meng melalui akun X miliknya @/brian_armstrong.

"I got married this past weekend to my long term partner and best friend, Angela Meng! Can’t wait to build a life together, (Saya menikah akhir pekan lalu dengan pasangan sekaligus sahabat saya, Angela Meng! Tidak sabar untuk membangun kehidupan bersama)" tulis Brian dikutip Kamis (10/10/2024).

Kabar pernikahan Brian Armstrong ini kemudian menyita perhatian dari netizen. Ada yang mengungkit isu perceraian miliader itu dengan Raline Shah.

Baca Juga: Siapa Brian Armstrong? Miliarder Amerika Digosipkan Jadi Mantan Suami Raline Shah

"Everyone forgot this egghead divorced his first asian wife last year, (semua orang lupa dia menceraikan istri Asia pertamanya tahun kemarin)" tulis seorang netizen sambil mengunggah foto Brian Armstrong dengan Raline Shah. 

Lebih lanjut, Brian Armstrong telah buka suara terkait isu dirinya pernah menikah. Ia terang-terangan membantah kabar tersebut.

"Seeing some misinformation out there. I’ve never been married before. But thank you for your interest, (Ada misinformasi di luar sana. Aku tak pernah menikah sebelumnya, tapi terima kasih atas perhatiannya)" terang Brian di akun X miliknya.

Brian Armstrong dan Angela Meng (X/brian_armstrong)Brian Armstrong dan Angela Meng (X/brian_armstrong)

Sempat diisukan merupakan mantan suami Raline Shah, bagaimana latar belakang pendidikan dan pekerjaan Brian Armstrong? Simak ringkasan informasinya di bawah ini.

Brian Armstrong merupakan Co-founder dan CEO Coinbase, perusahaan cryptocurrency ternama yang menyediakan layanan pertukaran, broker, dan kustodian.

Baca Juga: Raline Shah Dikabarkan Sudah Menikah dan Cerai dengan Miliarder Amerika, Netizen Merasa Kecolongan

Ia pernah meluncurkan GiveCrypto.org, organisasi nirlaba dengan misi  memberdayakan orang secara finansial dengan mendistribusikan cryptocurrency secara global pada 2018.

Brian Armstrong juga pernah menandatangani Giving Pledge pada akhir tahun 2018. Ia berkomitmen memberikan sebagian besar kekayaannya untuk tujuan amal.

Pria 41 tahun itu diketahui pernah bekerja sebagai insinyur perangkat lunak di Airbnb, konsultan di Deloitte, dan ikut mendirikan perusahaan pendidikan, UniversityTutor.

Terkait pendidikan, Brian Armstrong memegang tiga gelar dari Rice University, meliputi Sarjana Ilmu Komputer, Sarjana Ekonomi, dan Magister Ilmu Komputer.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #pendidikan #pekerjaan #brian #armstrong #heboh #diisukan #pernah #menikahi #raline #shah

KOMENTAR