Ustaz Solmed dan Tompi Lewat, Keluarga Alshad Ahmad Punya Rumah Seharga Rp300 Miliar!
Keluarga besar Alshad Ahmad (Instagram)
19:01
1 Februari 2024

Ustaz Solmed dan Tompi Lewat, Keluarga Alshad Ahmad Punya Rumah Seharga Rp300 Miliar!

Sejumlah publik figur tengah menuai sorotan karena memiliki rumah mewah yang harganya mencapai miliaran rupiah. Dua di antaranya adalah Ustaz Solmed dan Tompi.

Ustaz Solmed menjadi perbincangan gara-gara baru-baru ini memamerkan rumah mewahnya di Bogor, Jawa Barat yang nilainya mencapai Rp80 miliar.

Sementara itu, Tompi juga kekinian menuai sorotan karena diketahui memiliki hunian mewah yang harganya tembus Rp100 miliar.

Sehubung dengan ramainya perbincangan soal Ustaz Solmed dan Tompi yang memiliki rumah bernilai miliaran, perlu diketahui jika ada publik figur lain yang mempunyai hunian lebih mahal.

Adalah keluarga Alshad Ahmad, tepatnya orang tua adik Gya Sadiqah tersebut yang memiliki rumah mewah seharga Rp300 miliar di Bandung, Jawa Barat.

Mansyur Ahmad, ayah Alshad Ahmad. (YouTube/Alshad Ahmad TV)Mansyur Ahmad, ayah Alshad Ahmad. (YouTube/Alshad Ahmad TV)

Rumah berlantai dua dan bergaya Eropa tersebut memiliki luas 3.500 meter persegi dan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas mewah.

Ayah Alshad Ahmad, Mansyur pernah menceritakan soal rumahnya yang baru dibangun pada 2002. Kala itu, ia membutuhkan 10 arsitek dan 300 tukang untuk membangun rumahnya.

Mertua Tarra Budiman itu juga membeberkan bahwa beberapa material rumahnya tersebut ada yang dikirim langsung dari luar negeri.

Setara dengan harga rumahnya yang ditaksir mencapai ratusan miliar rupiah, rupanya hunian milik keluarga Alshad Ahmad ini anti gempa.

Informasi terbaru, rumah tersebut dikabarkan hendak dijual oleh ayah Alshad Ahmad. Penjualan rumah tersebut ada kaitannya dengan rencana pembangunan kebun binatang Alshad Ahmad.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #ustaz #solmed #tompi #lewat #keluarga #alshad #ahmad #punya #rumah #seharga #rp300 #miliar

KOMENTAR