Dituntut Hadhanah dan Nafkah Anak, Segini Kekayaan Teuku Ryan dari Pekerjaannya
Ria Ricis dan Teuku Ryan (IG/@teukuryantr)
15:31
1 Februari 2024

Dituntut Hadhanah dan Nafkah Anak, Segini Kekayaan Teuku Ryan dari Pekerjaannya

Kabar mengenai gugatan cerai Ria Ricis kepada Teuku Ryan akhir-akhir ini meramaikan media sosial lantaran keputusan tersebut seolah mendadak.

Seperti diketahui, hubungan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah berjalan tiga tahun dan seolah keluarga mereka baik-baik saja karena jauh dari pemberitaan negatif.

Namun tak disangka pada tanggal 30 Januari 2024 kemarin, Youtuber yang memiliki nama asli Ria Yunita melayangkan gugatan cerai melalui e-court.

Belum diketahui apa alasan Ria Ricis melayangkan gugatan tersebut sehingga menimbulkan tanda tanya besar bagi publik.

Di sisi lain, warganet menyoroti informasi yang beredar mengenai tuntutan Ria Ricis terkait hadhanah (hak asuh) dan nafkah kepada anaknya.

Sejak kabar tersebut viral, warganet pun mencari tahu apa pekerjaan Teuku Ryan dan berapa total kekayaannya.

Profil dan Kekayaan Teuku Ryan

Teuku Rushariandi atau yang lebih akrab disapa Teuku Ryan adalah seorang pemeran berkebangsaan Indonesia yang lahir pada 4 Oktober 1994 di Nanggroe Aceh Darussalam.

Anak pertama dari dua bersaudara ini merupakan lulusan Teknologi Hasil Pertanian di Universitas Syiah Kuala.

Kemudian, ia melanjutkan S2 di Universitas Muhammadiyah program studi Magister Manajemen Bisnis Jurusan Ekonomi dan Bisnis.

Dalam dunia hiburan, Teuku Ryan mengawali kariernya ketika membintangi sinetron berjudul Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 pada tahun 2021 lalu.

Kendati sudah pernah bermain sinetron, tapi nama Teuku Ryan semakin dikenal publik ketika kabar kedekatannya dengan Ria Ricis terendus.

Selain bermain sinetron, ia juga membintangi sejumlah serial, seperti Love Story the Series, Setan Glow Up, Bidadari Bermata Bening, dan Kuraih Bintang.

Terkini, ia menjadi pemeran utama di film yang berjudul Perjalanan Pembuktian Cinta. Dalam film yang akan tayang pada 7 Maret 2024 nanti, ia beradu akting dengan Dea Annisa.

Tak hanya berkutat di dunia peran, Teuku Ryan juga pernah merilis single yang berjudul Janji Setia (2021) yang dilantunkan bersama Ria Ricis.

Bicara tentang kekayaan, tidak diketahui pasti berapa harta kekayaan yang dimiliki aktor asal Aceh ini. Namun publik sudah mengetahui kalau Ryan memiliki beberapa pekerjaan yang menjadi sumber untuk mencari pundi-pundi rupiah.

Diketahui jika Teuku Ryan memiliki bisnis di bidang furniture dan interior desain. Selain itu, dikabarkan pula jika Teuku Ryan memiliki rumah yang disewakan.

Kemudian, sebagai artis yang cukup tersohor, ia juga kerap menerima endorsement dan banyak tawaran sebagai brand ambassador dari berbagai produk.

Saat ini ia memiliki pengikut sebanyak 4,3 juta di Instagram dan terpampang di bio bahwa ia menjadi BA dari salah satu produk kecantikan.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #dituntut #hadhanah #nafkah #anak #segini #kekayaan #teuku #ryan #dari #pekerjaannya

KOMENTAR