Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, 4 Ramalan Ahli Tarot Ini Terbukti Semua?
Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)
15:09
1 Februari 2024

Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, 4 Ramalan Ahli Tarot Ini Terbukti Semua?

Ria Ricis telah resmi melayangkan gugatan cerai kepada Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Selasa (30/1/2024) sore.

Informasi ini diketahui melalui pernyataan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pihaknya membenarkan bila Ria Ricis sudah menggugat cerai sang suami.

"Nama tersebut sudah mendaftar di kepanitraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari. Atas nama Ria Yunita melawan T. Rushariandi," ujar Taslimah, Rabu (31/1/2024).

Dalam gugatan bernomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS, tertera bahwa adik Oki Setiana Dewi itu menuntut tiga perkara, yaitu gugat cerai, hak nafkah, dan hak asuh anak.

"Yang mengajukan gugatan adalah penggugat, yang dalam hal ini istrinya mengajukan tuntutan gugatan kumulasi, cerai gugat, hadhanah, dan nafkah anak," beber Taslimah.

Sidang perdana perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan dijadwalkan akan berlangsung pada 19 Februari 2024 mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelum kabar perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan terkuak ke publik, sudah banyak ramalan mengenai hubungan keduanya yang tak akan bertahan lama.

Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)

1. Ramalan Denny Darko

Denny Darko pernah meramalkan bila rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan memang telah retak sejak lama dan tak akan lagi bisa bersatu.

Ia juga menyebutkan jika Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah lama berpisah rumah. Selanjutnya, Denny Darko juga mengungkap soal penyebab kerekatan rumah tangga pasutri tersebut.

Disebutkan bila penyebab kerenggangan hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan terjadi karena kurangnya komunikasi.

2. Ramalan Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi juga sempat meramal rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan pada akhir tahun 2023. Ia menyebut jika pada waktu itu hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah retak.

Roy Kiyoshi menjabarkan jika masalah rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan akan bertambah panas di tahun ini. Kendati demikian, ia mendoakan agar hubungan keduanya baik-baik saja.

3. Ramalan Koko Fengshui

Ahli tarot lain yang pernah meramal rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah Koko Fengshui.

Pada 23 Februari 2023 silam, ia pernah meramalkan jika hubungan adik Oki Setiana Dewi dan sang suami sedang tidak baik-baik saja.

Ia juga terang-terangan menyebutkan jika Ria Ricis dan Teuku Ryan akan bercerai cepat atau lambat.

4. Ramalan Richa Eva Carolina

Peramal terakhir yang pernah menerawang kehidupan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah Richa Eva Carolina.

Ia pernah meramalkan jika hubungan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan akan goyah. Penyebabnya karena ketidakcocokan dan adanya konflik yang terus bermunculan.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ricis #gugat #cerai #teuku #ryan #ramalan #ahli #tarot #terbukti #semua

KOMENTAR