Bukan Cuma Kasih Perusahaan, Ko Apex Hadiahi Dinar Candy Sepatu Branded Puluhan Juta
Kolase potret Dinar Candy dan Ko Apex. (TikTok)
12:33
1 Februari 2024

Bukan Cuma Kasih Perusahaan, Ko Apex Hadiahi Dinar Candy Sepatu Branded Puluhan Juta

Pengusaha kapal Ko Apex jadi perhatian setelah mengaku memberikan satu anak perusahaan kepada kekasihnya, Dinar Candy.

Ko Apex meminta Dinar Candy untuk mengelola salah satu anak perusahannya. Sementara anak perusahaan lainnya ada yang diberikan kepada mantan istri dan anak.

Pengusaha kapal asal Jambi itu menampik tudingan menggantungkan hidup dengan DJ berusia 30 tahun tersebut.

"Sekarang kan si Dinar dekat sama aku, ya aku kasih perusahaan. Jadi, nanti kita kelihatan tuh selama bersama itu dapatnya apa," kata Ko Apex dalam YouTube Denise Chariesta belum lama ini.

Tak hanya anak perusahaan, rupanya Ko Apex juga menghadiahi Dinar Candy barang-barang branded. Hal itu terlihat saat keduanya tukar kado.

Ko Apex hadiahi Dinar Candy sepatu LV. (YouTube/Dinar Candy)Ko Apex hadiahi Dinar Candy sepatu LV. (YouTube/Dinar Candy)

Pria bernama asli Arfandi tersebut memberikan dua hadiah kepada kekasihnya. Hadiah pertama adalah sepasang anting dari brand Valentino. Anting tersebut tipe VLogo Signature pearl yang ditaksir seharga Rp8,6 jutaan.

Selain anting, Ko Apex juga memberikan sepatu sandal untuk Dinar Candy. Sepatu itu merupakan produk jenama kenamaan Louis Vuitton.

Ko Apex menyebut sepatu dengan hak tebal itu bisa digunakan Dinar Candy yang dipanggilnya sebagai Ceu Iroh saat jadi DJ.

"Nah ini Ceu Iroh, aku beliin heels buat nge-DJ. Bagus gak?," kata Ko Apex seperti dilihat dari YouTube Dinar Candy, Kamis (1/2/2024).

"Wah LV guys," sambut Dinar Candy dengan bahagia.

Hasil penelusuran, sepatu hadiah Ko Apex untuk Dinar Candy adalah Shake Platform Sandal. Di situs resmi, sepatu dibanderol 1.250 dolar Amerika atau setara Rp19,7 juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bukan #cuma #kasih #perusahaan #apex #hadiahi #dinar #candy #sepatu #branded #puluhan #juta

KOMENTAR