Berapa Lama Dimas Seto Menikah? Baim Wong Pastikan Sahabat Bukan Terduga Selingkuhan Paula Verhoeven
Dimas Seto dan Baim Wong [Instagram/@dimasseto_1]
20:11
9 Oktober 2024

Berapa Lama Dimas Seto Menikah? Baim Wong Pastikan Sahabat Bukan Terduga Selingkuhan Paula Verhoeven

Kabar Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven tak henti diperbincangkan. Apalagi karena kabar ini turut menyeret nama Dimas Seto yang diduga menjadi selingkuhan Paula.

Untuk pengingat, Baim memang sempat menyebut perpisahannya dengan Paula terjadi akibat pengkhianatan sang istri dengan teman baiknya. Warganet pun sibuk berspekulasi hingga berujung menyebut nama Dimas.

Namun baru-baru ini Baim membantah isu miring tersebut. "Bukan dia. Dia mah orang baik," tegas Baim saat dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp, Rabu (9/10/2024).

Pernikahan Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Baca Juga: Beda Pendidikan Paula Verhoeven dan Inge Anugrah, Nasib Dicerai Suami yang Dicap Pelit Ramai Dibandingkan

Dhini Aminarti kerap membagikan sikap romantis sang suami, Dimas Seto di Instagram pribadinya.Dhini Aminarti kerap membagikan sikap romantis sang suami, Dimas Seto di Instagram pribadinya.

Gosip Dimas Seto diduga menjadi selingkuhan Paula Verhoeven tampak berseliweran di media sosial, terutama setelah Baim Wong resmi melayangkan gugatan cerai.

Padahal aktor kelahiran 23 Juli 1979 ini diketahui telah menikah dengan rekan sejawatnya, aktris Dhini Aminarti, pada 12 Desember 2009. Dengan demikian Dimas dan Dhini sudah menikah selama hampir 15 tahun.

Pernikahan Dimas dan Dhini sendiri dibanjiri dukungan banyak warganet karena keserasian mereka. Kala itu, Dimas memberikan mas kawin berupa cincin emas putih seberat 18 gram dan uang senilai Rp1.212.009.

Sayangnya walau sudah hampir 15 tahun menikah, Dimas dan Dhini belum diberi momongan. Keduanya pun sempat menghadapi stigma buruk karena tak kunjung dikaruniai anak, walau kini Dhini dan Dimas sudah tidak lagi berkecil hati.

"Tapi berjalannya waktu aku berusaha untuk selalu belajar berusaha dekat dengan orang-orang yang memang lingkungannya Insya Allah menurut aku baik, yang benar-benar bisa men-support aku gitu," ucap Dhini di TikTok Daniel Mananta Networks.

Baca Juga: Beda Pandangan Warga Soal Nama Baim Wong Vs Paula Verhoeven di Lingkungan Sehari-hari

Bagi Dhini, melahirkan bukan tolok ukur kesempurnaan seorang wanita. Justru yang terpenting adalah bagaimana orang tua membimbing anaknya kelak, sebab pertanggungjawabannya di dunia dan akhirat.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #berapa #lama #dimas #seto #menikah #baim #wong #pastikan #sahabat #bukan #terduga #selingkuhan #paula #verhoeven

KOMENTAR