Mengenal Arti Deep Talk, Sering Dilakukan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@thariqhalilintar)
18:08
31 Januari 2024

Mengenal Arti Deep Talk, Sering Dilakukan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid belum lama ini menunjukkan sisi romantisnya pada sang kekasih, Thariq Halilintar, yang ulang tahun ke-25. Tak tanggung-tanggung, Aaliyah memberikan kejutan yang begitu spesial.

Selain memberikan kado sebuah jam tangan mewah, putri Reza Artamevia itu juga menyewa satu bioskop untuk menonton film dokumenter soal Thariq.

Sebelumnya, Aaliyah pernah mengungkap hal yang membuatnya nyaman bersama sang kekasih. Selain merasa cocok dan dihargai, Aaliyah menekankan soal komunikasi.

Ia mengaku bisa mengobrolkan banyak hal dengan Thariq, mulai dari keseharian hingga politik.

"Itu kan menyenangkan ya, bukan sekadar lagi apa, itu enak aja gitu ada orang untuk diajak ngobrol," ujarnya saat hadir di podcast Olla Ramlan.

"Apalagi kita punya masa lalu yang kayaknya tuh kita bisa deep talk gitu emang," sambungnya.

Menyinggung soal deep talk, istilah ini memang sedang populer digunakan anak muda. Secara sederhana, deep talk diartikan sebagai pembicaraan mendalam.

Deep talk bukan hanya sekadar obrolan basa-basi, melainkan menekankan pada percakapan yang berkualitas dan berarti.

Sebab deep talk adalah obrolan yang "lebih mendalam" tentang berbagai topik atas sesuatu yang menarik untuk kamu dan lawan bicaramu.

Deep talk biasanya terjadi jika kedua orang yang mengobrol sudah memiliki rasa saling percaya, sehingga mereka bisa bicara secara jujur dari hati ke hati.

Menariknya, deep talk seringnya dimulai dengan pertanyaan konyol atau obrolan remeh temeh. Tetapi setelah, obrolan itu memicu kamu dan lawan bicara mengeluarkan semua pikiran, perasaan, dan cara pandang.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #mengenal #arti #deep #talk #sering #dilakukan #aaliyah #massaid #dengan #thariq #halilintar

KOMENTAR