Paula Verhoeven Kaget Dengar Klarifikasi Baim Wong, Bukti Tidak Selingkuh?
Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)
17:42
9 Oktober 2024

Paula Verhoeven Kaget Dengar Klarifikasi Baim Wong, Bukti Tidak Selingkuh?

Baim Wong telah memberikan klarifikasi terkait alasannya menggugat cerai Paula Verhoeven. Dalam konferensi pers, Baim menyebut bahwa Paula selingkuh dengan teman baiknya.

Kabar perselingkuhan Paula itu langsung memicu kehebohan di media sosial. Tak sedikit yang meragukan jika Paula benar-benar selingkuh dari Baim.

Paula bahkan disebut kaget mendengar klarifikasi Baim. Hal ini dibongkar oleh sahabat Paula, Clerence Victoria di akun TikTok miliknya, @/victoriamakeupatelier.

Make up artist (MUA) ini menceritakan ia janjian dengan Paula untuk makan bersama. Ia kemudian menelepon Paula pada Selasa (9/10/2024) siang.

Baca Juga: Paula Verhoeven Unggah Ceramah Ustaz Hanan Attaki soal Bahas Kejahatan, Sindir Baim Wong?

Dalam telepon itu, ia mengaku mendengar suara Baim yang masih bersama Paula. Suara Baim tidak hanya didengar oleh dirinya, tetapi juga teman-teman lainnya.

Tentu Victoria sangat terkejut saat beberapa jam sesudahnya, Baim menggelar konferensi pers. Dalam klarifikasinya, Baim menangis. Ia menyebut sudah dikhianati oleh Paula dan teman dekatnya sendiri.

Ucapan Baim yang menyebut Paula berselingkuh langsung menjadi trending di X. Kabar itu, kata Victoria, juga membuat kaget Paula sendiri.

"Aku gak bohong ya temen-temen kalau aku posisinya betul-betul sedang telepon Paula, janjian mau makan bareng. Dan saya juga teman-teman sangat dengar suara Ba**," tulis Victoria di akun TikTok, Selasa (9/10/2024).

"Cuma mau bilang, kita semua kaget sama berita hari ini, bahkan Paula pun kaget. Tapi diamnya Paula adalah masa depan anak-anak. Kita semua berdoa yang terbaik amin," tutup Victoria.

Baca Juga: Paula Verhoeven Masih Gunakan Nama Wong Meski Ditalak Cerai dan Dituding Selingkuh

Tak asal bicara, Victoria turut membagikan bukti riwayat telepon dengan Paula. Ia rupanya menghubungi Paula sebelum dan sesudah Baim melakukan klarifikasi, di mana hal ini terjadi pada siang dan malam hari.

Sontak, bukti dari orang terdekat Paula ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang justru berada di pihak Paula dan merasa janggal dengan klarifikasi Baim Wong.

"Paula memilih diam, biar waktu yang membuka kebenaran, berdoa saja semoga hak asuh anak-anak jatuh ke tangan Paula. Paula lebih berhak daripada Baim," komentar warganet.

"Aku gak percaya Paula selingkuh, mungkin maksudnya Paula curhat sama temennya Baim. Mungkin begitu," tulis warganet.

"Cerai terhormat diduduki oleh Gading Martin, gak pernah membuka aib mantan," celetuk warganet.

"Cerai terhormat cuma di duduki oleh Ruben Onsu, dia gak pernah koar-koar sedikit pun tentang istrinya," tambah yang lain.

"Seketika seluruh netizen tidak percaya oleh omongan Baim," komentar warganet.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #paula #verhoeven #kaget #dengar #klarifikasi #baim #wong #bukti #tidak #selingkuh

KOMENTAR