Anies Open to Work di LinkedIn, Mantan Bawahan Buat Testimoni: Dulu Seru Banget
Anies Baswedan (YouTube)
12:33
9 Oktober 2024

Anies Open to Work di LinkedIn, Mantan Bawahan Buat Testimoni: Dulu Seru Banget

Anies Baswedan memamerkan bingkai foto profil miliknya di LinkedIn dengan tagar #OpenToWork. Hal ini sontak mengundang atensi publik pada kejenakaan mantan Gubernur Jakarta itu.

Diketahui usai gagal dil Pilpres 2024, Anies tak lagi mengemban jabatan politik. Hal ini membuatnya banyak meluangkan waktu untuk bersantai mulai dari naik sepeda berkeliling Jakarta, menonton konser, hingga memberi makan jerapah di Ragunan.

Kegiatan Anies yang kemudian dijadikan bulan-bulanan warganet sebagai pengacara alias pengangguran banyak acara. Ejekan netizen yang kemudian dibalas dengan foto profil LinkedIn bertagar #OpenToWork.

Soal Anies Baswedan, mantan bawahan buka-bukaan masa lalu sang mantan gubernur. Hal tersebut disampaikan oleh akun X @pisudesu.

Baca Juga: Aksi Anies Pasang 'Open To Work' di LinkedIn Ramai, Usai Gagal Nyagub Dihubungkan dengan Mulyono

"Pak, kita pernah kerja sekantor tahun 2016. Bapak yang bikin kebijakan ada 1 hari wajib pakai baju daerah buat pegawai dikbud, itu seru banget Pak," ujar akun @pisudesu.

"Ibu-ibu juga pada semangat, kebayanya di lemari jadi kepake buat ngantor, kangen banget Pak," imbuhnya.

Diketahui pada 2016, Anies Baswedan masih menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI.

"Saya juga inget Bapak menteri yang paling rajin sidak keliling ruangan. Direktorat saya yang kerjaanya nulis-nulis buku sejarah sama bikin acara pramuka aja setahun bisa dua dikunjungin. Saya sampe gak minat foto, soalnya bosen disidak mulu," tandasnya.

Baca Juga: 29 Keahlian Anies Baswedan di LinkedIn, Bikin HRD Keringat Dingin

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #anies #open #work #linkedin #mantan #bawahan #buat #testimoni #dulu #seru #banget

KOMENTAR