Pendidikan Baim Wong Vs Dimas Seto yang Terseret Isu Perselingkuhan Paula Verhoeven, Jomplang Banget?
Baim Wong bersama DImas Seto kunjungi Rumah Tahfidz yang dibangun teman Kajian Musawarah (YouTube Baim Paula)
11:14
9 Oktober 2024

Pendidikan Baim Wong Vs Dimas Seto yang Terseret Isu Perselingkuhan Paula Verhoeven, Jomplang Banget?

Nama Dimas Seto mendadak terseret ketika Baim Wong mengungkap alasan gugat cerainya pada Paula Verhoeven. Diketahui Baim melayangkan gugatan cerai pada Paula di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024).

Ketika menggelar konferensi pers, Baim mengatakan bahwa dia diselingkuhi Paula. Ironis, Baim menyebut lelaki yang jadi selingkuhan Paula adalah temannya sendiri.

Pernyataan Baim itu dikaitkan dengan postingannya beberapa waktu lalu ketika menuliskan nasihat agar seseorang tak menganggu istri orang lain. "Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepat punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya," tulis Baim.

Pernyataan Baim itu dikaitkan-kaitkan oleh netizen dengan Dimas Seto dan Dhini Aminarti yang belum dikaruniai momongan setelah 15 tahun menikah. Selain itu beredar juga potret kebersamaan Baim Wong dan Dimas Seto dalam beberapa kesempatan.

Baca Juga: Rawat 46 Anak Asuh, Ini 8 Potret Mesra Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Gara-gara itu sosok Dimas Seto jadi sorotan warganet, termasuk soal pendidikannya. Intip beda pendidikan Baim Wong Vs Dimas Seto berikut ini.

Pendidikan Baim Wong

Baim Wong [instagram]Baim Wong [instagram]

Muhammad Ibrahim Bin Johnny Djaelani atau dikenal Baim Wong adalah aktor, konten kreator, pengusaha, dan penulis Indonesia keturunan Tionghoa. Latar belakang pendidikan Baim adalah pernah sekolah di SMP Waringin, Jakarta Pusat.

Setelah itu dia melanjutkan pendidikan di SMU Negeri 3 Jakarta. Baim kemudian kuliah mengambil jurusan manajemen di Atmajaya University, Jakarta. Selain itu dia juga disebut sempat mengenyam pendidikan di Universitas Moestopo jurusan Komunikasi.

Baim adalah anak bungsu dari lima bersaudara, dari pasangan Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja. Walau awalnya tak terlalu serius menekuni dunia hiburan, dia mulai merintis kariernya di tahun 2001 sebagai pemain sinetron.

Selain jadi aktor, Baim juga terjun ke dunia presenter, membawakan acara-acara populer seperti Dahsyat. Di tahun 2016, Baim aktif jadi konten kreator YouTube dengan kanal Baim Paula yang kini punya 21,3 juta subscribers. Selain itu di tahun 2024 ini dia juga debut jadi sutradara dalam film horor Lembayung.

Baca Juga: 5 Potret Persahabatan Baim Wong dan Dimas Seto, Benarkah Pagar Makan Tanaman?

Pendidikan Dimas Seto

Dimas Seto [Yuliani/Suara.com]Dimas Seto [Yuliani/Suara.com]

Dimas Seto merupakan aktor dan model Indonesia keturunan Minangkabau. Sayangnya belum ada data pasti yang dapat mengungkap riwayat pendidikan Dimas Seto. Hanya saja diketahui bahwa Dimas memulai kariernya dari dunia modeling dengan meraih juara kategori Top Guest dalam ajang yang diadakan oleh majalah Aneka Yess! di tahun 1998.

Dimas pun mulai banyak membintangi film dan sinetron mulai tahun 2000-an. Dia kerap tampil membintangi sederet judul sinetron populer, salah satunya Pesantren & Rock'N Roll. Beberapa judul film yang pernah dibintangi Dimas adalah Satu Kecupan, Pesan dari Surga.

Karier Dimas tidak hanya berkutat pada dunia akting, karena dia juga memiliki bakat di bidang tarik suara dan merilis album pertama pada 14 Juli 2007. Hingga tahun 2016, Dimas sudah tercatat pernah membintangi lebih dari 30 judul senetron dan film.

Namun kini Dimas sudah jarang muncul ke layar kaca. Dia memilih banting setir terjun ke dunia bisnis usai memutuskan berhijrah bersama istrinya, Dhini Aminarti.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pendidikan #baim #wong #dimas #seto #yang #terseret #perselingkuhan #paula #verhoeven #jomplang #banget

KOMENTAR