Cuma Pergi Ngopi, Harga OOTD Sarah Keihl Tembus Rp1,2 Miliar, Barang Mungil Ini yang Bikin Mahal
sarah keihl [Instagram/@sarahkeihl]
12:04
30 Januari 2024

Cuma Pergi Ngopi, Harga OOTD Sarah Keihl Tembus Rp1,2 Miliar, Barang Mungil Ini yang Bikin Mahal

Harga OOTD (Outfit of the Day) Sarah Keihl saat ngopi dibongkar sang adik, Fahira Almira. Tak main-main, harga OOTD Sarah Keihl jika ditotoal mencapai angka miliaran Rupiah.

Konten bongkar harga OOTD Sarah Keihl diunggah di TikTok pribadi Fahira Almira, fahiramira. Menurut caption yang ditulis Fahira, Sarah Keihl hendak keluar untuk ngopi ketika konten tersebut dibuat.

"Harga outfit Kakak 1,2 miliar cuma mau ngopi," tulis Fahira Almira, dikutip dari TikTok pada Selasa (30/1/2024).

Dari video tersebut nampak Sarah Keihl memakai perpaduan tank top dan jeans bergambar Tom & Jerry. Sarah pun diminta oleh sang adik untuk menyebutkan detail harga busananya.

Sarah Salsabila. [Instagram]Sarah Salsabila. [Instagram]

Ternyata Sarah Keihl memakai atasan yang harganya hanya Rp100 ribu. Sementara jeansnya dibeli di Bangkok, Thailand dengan harga Rp300 ribu. Jadi total harga busananya cuma Rp400 ribu.

Lalu, apa yang membuat harga OOTD Sarah Keihl mahal? Jawabannya adalah cincin dan jam tangan Sarah Keihl. Selebgram sekaligus pengusaha ini memilih produk dengan harga cukup fantastis.

Sarah Keihl tidak secara detail membongkar merek cincin yang dipakainya saat itu. Namun dia menyebutkan bahwa cincin itu dihiasi berlian 3 karat yang harganya diperkirakan mencapai Rp1 miliar.

Sarah Keihl kemudian menjelaskan bahwa jam tangannya berasal dari merek mewah asal Inggris, Rolex. Menurut Sarah Keihl, harga jam tangannya mencapai Rp270 juta.

Jadi jika ditotal, harga OOTD Sarah Keihl dalam konten tersebut mencapai angka lebih dari Rp1,27 miliar. Angka ini belum termasuk sepatu dan tas yang dipakai Sarah Keihl.

Video Fahira Almira membongkar OOTD Sarah Keihl pun mengundang banyak komentar dari netizen. Mereka menyampaikan berbagai tanggapan atas harga OOTD istri Killian Potter tersebut.

"Itu sampai bisa beli rumah," kata netizen menambahkan emoji menangis. "Ngopi sambil bawa rumah," celetuk netizen. "Ini mah pergi ngopi sekaligus bawa sertifikat rumah," tulis lainnya.

"Nah ini baru invest yang bener baju dll yang sederhana aja lebih baik beli berlian jam dll," komentar netizen lain. "Dia kelebihan uang, saya kekurangan, sehat-sehat ya ka, sukses selalu," pungkas yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #cuma #pergi #ngopi #harga #ootd #sarah #keihl #tembus #rp12 #miliar #barang #mungil #yang #bikin #mahal

KOMENTAR