Profil Shakilla Astari, Diduga Pacar Baru Salim Nauderer Eks Rachel Vennya
Nama selebgram Shakilla Astari kembali disebut sebagai pacar baru Salim Nauderer.
17:59
8 Oktober 2024

Profil Shakilla Astari, Diduga Pacar Baru Salim Nauderer Eks Rachel Vennya

Di tengah mencuatnya perseteruan yang melibatkan Rachel Vennya dan Azizah Salsha, nama selebgram Shakilla Astari pun ikut terseret. Pasalnya, Shakilla sempat beberapa kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Banyak warganet yang menduga bahwa Shakilla adalah kekasih baru Salim, pria yang sebelumnya diisukan berselingkuh dengan Azizah Salsha. Tak sedikit warganet yang justru menentang hubungan Shakilla dan Salim lantaran masa lalu pria tersebut.

Sosok Shakilla sendiri bukanlah orang baru di dunia per-selebgram-an. Kakak dari Shafa Harris ini juga cukup eksis di media sosial dan dikenal sebagai pribadi yang elegan.

Lalu, seperti apa sosok Shakilla Astari? Simak inilah profil Shakilla selengkapnya.

Baca Juga: Roy Suryo Ingatkan Rachel Vennya Soal Rekaman Percakapan dengan Pratama Arhan: Sebaiknya Hati-Hati

Profil Shakilla Astari (Instagram/@shakillaastari)Shakilla Astari (Instagram/@shakillaastari)

Profil Shakilla Astari

Shakilla Astari diketahui lahir pada tanggal 7 April 1999. Wanita 25 tahun ini merupakan putri dari Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris. Shakilla memiliki satu orang kakak tiri bernama Shani Salsabila dan dua orang adik yang juga merupakan selebgram, yaitu Shafa Harris dan Shabina Harris.

Sebelum terjun ke dunia selebgram, Shakilla diketahui pernah menetap di Australia untuk menjalani pendidikan tinggi di sana. Alumni Holmes Institute Australia dan Deakin University ini juga merupakan seorang pengusaha.

Sejak tahun 2018, Shakilla diketahui membangun perusahaan kontraktor perumahan  bernama PT Silverhawk Property. Tak hanya itu, Shakilla juga merupakan komisaris di perusahaan FnB KLOUD Senopati Jakarta.

Selain itu, Shakilla juga menjalani profesi sebagai seorang selebgram dan model. Ia pernah beberapa kali bekerja sama dengan sejumlah brand ternama seperti L'Oreal, Garnier, Zalora, dan brand lainnya.

Baca Juga: Habis Lempar Batu Sembunyi Tangan, Pratama Arhan Langsung Bucin ke Azizah Salsha: I Love You Selamanya

Shakilla Astari. (Instagram/shakillaastari)Shakilla Astari. (Instagram/shakillaastari)

Shakilla pun memiliki circle yang tak main-main. Ia dikenal sebagai salah satu selebgram kalangan atas yang juga merupakan rekan dari Alyssa Daguise, Jeje Soekarno, Vidi Aldiano, dan selebgram serta publik figur hits lainnya.

Shakilla sempat disoroti saat ia diketahui hadir di sebuah premiere film bersama Reza Arap Oktovian. Keduanya sempat diisukan tengah menjalani hubungan spesial, namun berita tersebut pun hanya menguap.

Baru-baru ini, Shakilla pun kedapatan tengah bersantai bersama Salim Nauderer di sebuah pantai. Momen kebersamaan keduanya pun viral di media sosial saat salah satu warganet mengirimkan foto tersebut ke salah satu akun gosip.

Tak hanya itu, keduanya juga kedapatan tengah menikmati momen bersama di sebuah festival musik beberapa waktu lalu. Meskipun hubungan keduanya sempat viral, namun hingga kini baik Shakilla maupun Salim masih bungkam soal isu kedekatan keduanya.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #profil #shakilla #astari #diduga #pacar #baru #salim #nauderer #rachel #vennya

KOMENTAR