Adu Seksi Nafa Urbach vs Nikita Mirzani, Kini Berseteru Gara-Gara Beda Pilihan Capres
Adu Seksi Nafa Urbach vs Nikita Mirzani. (Instagram)
13:32
29 Januari 2024

Adu Seksi Nafa Urbach vs Nikita Mirzani, Kini Berseteru Gara-Gara Beda Pilihan Capres

Nafa Urbach dan Nikita Mirzani tengah berseteru gara-gara perbedaan pilihan calon presiden atau capres dalam Pilpres 2024. Belum lama ini, Nafa Urbach secara terang-terangan mengaku akan mendukung Ganjar Pranowo jika Anies Baswedan tidak lolos ke putaran kedua. Namun pernyataan Nafa Urbach itu menuai kontra, salah satunya dari Nikita Mirzani.

Sejak dulu, hubungan kedua artis itu memang dikabarkan kurang baik. Pemicunya karena Nikita Mirzani diduga sebagai orang ketiga dalam hubungan Nafa Urbach dan mantan suaminya Zack Lee.

Sementara saat ini, Nikita Mirzani tampak menyoroti video Nafa Urbach yang terang-terangan mendukung Ganjar Pranowo jika Anies Baswedan tidak terpilih. Nikita Mirzani sendiri diketahui mendukung Prabowo Subianto.

Pada kolom komentar, ibu tiga anak itu mempertanyakan keputusan Nafa Urbach dengan menyinggung kasus korupsi pengadaan E-KTP yang sempat menyeret nama Ganjar Pranowo sebagai saksi di KPK.

Perseteruan keduanya pun cukup mencuri perhatian publik. Terlebih, baik Nafa Urbach juga Nikita Mirzani sama-sama dikenal sebagai artis perempuan yang cantik dan seksi. Selama ini, keduanya tak ragu mengunggah potret seksinya di media sosial masing-masing. Berikut rangkuman adu gaya keduanya.

1. Nafa Urbach Berkebaya di Sungai

Nafa Urbach. (Instagram/@nafaurbach)Nafa Urbach. (Instagram/@nafaurbach)

Nafa Urbach pernah mengunggah foto tengah berada di sungai dengan memakai kebaya. Bukan hanya sekadar pose, Nafa Urbach bahkan keramas di sungai tersebut sampai bikin netizen salah fokus.

2. Nikita Mirzani Pamer Body Goals

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani tak segan pamer body goals yang ramping saat berfoto. Ia pernah berfoto hanya dengan mengenakan sport bra dan celana pendek ketat, dan menunjukan perutnya yang rata serta kaki dan tangannya yang nampak kecil.

3. Tatapan Mata yang Seksi

Nafa Urbach. (Instagram/@nafaurbach)Nafa Urbach. (Instagram/@nafaurbach)

Nafa Urbach nampak lebih jarang mengunggah foto dengan pakaian terbuka. Meski begitu, pemain film Air Mata di Ujung Sajadah itu mampu berpose seksi dengan tatapan matanya yang tajam. Seperti pada foto di atas, Nafa Urbach bisa terlihat seksi meski berpose simpel.

4. Tak Ragu Seksi di Tempat Umum

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Bahkan ketika berada di tempat umum, Nikita Mirzani tak ragu untuk memakai pakaian seksi hingga menunjukan belahan dadanya. Seperti ketika dia berada di bandara, Nikita Mirzani tampak percaya diri mengenakan sport bra dipadukan dengan celana oversized. Dia sebenarnya membawa blazer sebagai outer, namun nampak jarang dipakai.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #seksi #nafa #urbach #nikita #mirzani #kini #berseteru #gara #gara #beda #pilihan #capres

KOMENTAR