Tubagus Joddy Pamer Hari Pertama Kerja bareng Raffi Ahmad, Memang Dapat Gaji Berapa?
Tubagus Joddy dan Raffi Ahmad (YouTube/Rans Entertainment)
08:53
8 Oktober 2024

Tubagus Joddy Pamer Hari Pertama Kerja bareng Raffi Ahmad, Memang Dapat Gaji Berapa?

Raffi Ahmad langsung menawarkan pekerjaan setelah sopir dalam kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Tubagus Joddy, hadir di podcast-nya. Dalam kesempatan itu, Raffi mendorong Joddy untuk kembali bangkit dan melanjutkan hidup.

"Setiap orang punya hak untuk melanjutkan hidupnya. Kamu kalau berkenan, kerja sama aku," kata Raffi dalam potongan podcast di akun TikTok @/trgnxn.id, Senin (7/10/2024).

Joddy pun menyambut baik tawaran Raffi tersebut, bahkan bersemangat membagikan pengalaman hari pertamanya di Instagram.

"Bismillah, hari pertama di ajak kerja bareng aa @raffinagita1717, semoga bisa nemenin dan ngebantu aa dalam segala kegiatannya," ujar Joddy.

Baca Juga: Suami Mpok Alpa Kerja Apa? Lega Biaya Persalinan Istri sampai Ratusan Juta Ditanggung Raffi Ahmad

Tak dijelaskan detail apa pekerjaan Joddy, tetapi bila merujuk pada caption dan aktivitasnya, sepertinya pria yang sempat dipenjara selama 2,5 tahun itu menjadi kameramen untuk kebutuhan konten Raffi.


"Terima kasih atas kesempatannya aa! Insya Allah aku bakalan berusaha memaksimalkan konten aa!" tegas Joddy.

Postingan ini tampak diramaikan banyak warganet hingga akun-akun centang biru. Misalnya Marshel Widianto yang meminta Joddy untuk menjaga kepercayaan Raffi dalam bekerja.

Lantas kira-kira berapa besar penghasilan Joddy dari pekerjaan barunya tersebut?

Joddy diasumsikan bekerja untuk Rans Entertainment yang kisaran gajinya pernah dibeberkan oleh situs dinaspajak.com. Tak main-main, pekerja Rans Entertainment bisa mendapatkan penghasilan antara Rp5-25 juta per bulan di luar tunjangan, bonus, sampai kemungkinan diajak jalan-jalan ke luar negeri.

Baca Juga: Giveaway vs Bagi-bagi Voucher: Jurus Jitu Erina Gudono dan Raffi Ahmad usai Ramai Dikritik Netizen

Dijelaskan lebih rinci, pendapatan pegawai Rans Entertainment di Production Division adalah sekitar Rp3-12 juta per bulan. Untuk jabatan Camera Person di Rans Entertainment diperkirakan mendapat gaji sebesar Rp4,5 juta per bulan.

Selain itu, pegawai Rans Entertainment juga mendapat fasilitas dan tunjangan menarik lainnya seperti asuransi kesehatan, asuransi jiwa, THR, tunjangan transportasi, tunjangan makan siang, dan bonus tahunan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #tubagus #joddy #pamer #hari #pertama #kerja #bareng #raffi #ahmad #memang #dapat #gaji #berapa

KOMENTAR