10 Alasan Pria yang Suka Kucing Jadi Pasangan yang Ideal dalam Hubungan Asmara Jangka Panjang
Pasangan menghabiskan waktu dengan kucing mereka/ freepik/
07:18
28 Januari 2024

10 Alasan Pria yang Suka Kucing Jadi Pasangan yang Ideal dalam Hubungan Asmara Jangka Panjang

 

Pernahkah kita berpikir untuk memilih pasangan sesuai hobi atau hewan peliharaanya? Jika iya, maka pria yang suka kucing bisa menjadi pilihan yang baik.

Pria yang suka kucing dipercaya memiliki banyak sifat yang baik bagi hubungan asmara jangka panjang.

Dilansir dari Love Cats World (27/1), terdapat beberapa keunggulan pria yang menyukai kucing dalam hubungan asmara.

1. Pria pecinta kucing itu pintar

Studi menunjukkan bahwa pria pemilik kucing yang mengidentifikasi dirinya sendiri sebagai penyuka kucing mendapat skor lebih tinggi dalam tes kecerdasan dibandingkan pemilik anjing yang mengidentifikasi dirinya sendiri sebagai pecinta anjing.

Tidak mengatakan bahwa pemilik anjing juga tidak pintar, hanya saja pemilik kucing sedikit lebih pintar.

Namun, fakta bahwa pria pemilik kucing cenderung sedikit lebih pintar dan memiliki kecerdasan adalah hal yang sangat baik untuk kita miliki saat berkencan atau saat kita jadikan kekasih.

2. Pria pemilik kucing sangat toleran

Pria pecinta kucing cenderung terbiasa membersihkan kotak kotoran, membersihkan bola-bola rambut, bahkan akan minum dari gelas yang baru saja diminum kucingnya.

Pria pecinta kucing adalah pria yang tangguh. Mereka cenderung toleran dan tidak akan kesulitan merawat kita saat Anda terlalu banyak minum atau sedang flu.

3. Pria pemilik kucing adalah orang yang bersih

Kita tidak perlu khawatir pria pecinta kucing akan bau, mereka tahu pentingnya menjaga kebersihan. Mereka akan terbiasa membersihkan kotoran, kandang hingga kucing mereka sendiri.

4. Pria pecinta kucing cenderung tulus sebagai pecinta kucing

Seringkali pria pecinta kucing dinilai sebagai pria feminis. Namun, mereka tahu bahwa mereka tidak perlu narsis untuk membuktikan betapa maskulinnya mereka hanya karena punya kucing.

Selain itu, para pecinta kucing pada umumnya menyukai semua jenis hewan peliharaan lainnya, sehingga menjadikan mereka sebagai manusia binatang secara keseluruhan.

Karena ketulusan mereka yang tanpa pamrih, pria pecinta kucing memiliki poin unggul sebagai seorang kekasih.

5. Pria pecinta kucing pandai membaca bahasa tubuh

Kita tahu ketika pria kita bertanya ada apa, dan kita menjawab, ‘Tidak ada’, meskipun ada sesuatu yang membuat kita kesal.

Pria pecinta kucing kita cenderung tahu sebagai pasangan cara menangkap petunjuk halus seperti mata busuk yang kita berikan padanya, atau bagaimana kepala kita terlihat seperti akan meledak.

Dalam kondisi seperti itu, seorang pecinta kucing akan memberi kita ruang, atau jika perlu mereka akan memulai rencana memanjakan pasangan mereka.

6. Pecinta kucing cenderung tidak over-posesif

Pria pada umumnya cenderung tidak bisa tidak bertemu pasangan mereka dalam waktu lama. Namun, pecinta kucing cenderung tidak over-posesif dengan pasangan mereka.

mereka bisa sendirian dan tidak akan menguntit kita (seperti memeriksa halaman Facebook kita untuk mengkonfirmasi bahwa kita benar-benar berkencan atau menjadi pasangan mereka).

Mereka lebih sering bersantai sendiri dan mengelus kucingnya selagi kita bersenang-senang dengan dunia kita sendiri.

7. Pria pecinta kucing peka atas sesuatu yang kamu butuhkan

Jika kita menjalani hari yang berat di tempat kerja dan kita hanya ingin diperhatikan? Pecinta kucing dapat memberikan itu kepada kita.

Mereka cenderung tahu apa yang dibutuhkan pasangan mereka pada beberapa kondisi, dan pria pecinta kucing cenderung peka dengan apa yang harus mereka lakukan

8. Menjadi pasangan dengan pria pecinta kucing sama halnya berkencan dengan seorang hipster

Mereka seringkali terlihat sangat keren, suka pesta yang menyenangkan, dan mereka juga suka menghabiskan waktu nongkrong berdua saja di loteng, hingga beberapa hal keren lainnya.

Mereka tidak akan menghalangi kita untuk mewujudkan impian kita karena mereka sangat berpikiran terbuka dan suka mencoba hal-hal baru.

9. Pria pecinta kucing merasa nyaman dengan seksualitasnya

Mereka tahu bahwa memelihara kucing tidak berarti mereka lebih feminis dibandingkan maskulin.

Mereka bisa berhubungan dengan sisi feminimnya tanpa harus dikebiri dan mereka juga tidak merasa harus terlalu maskulin dalam seksualitas mereka.

10. Pria pecinta kucing akan menghargai cerita tentang peliharaanmu

Kita bisa saja memiliki teman dan keluarga yang tidak menyukai kucing dan itu tidak masalah, tetapi mungkin orang yang kita kencani haruslah seorang penyayang binatang.

Salah satu aspek yang sangat menyenangkan bagi pemilik hewan peliharaan adalah bercerita tentang hal-hal gila yang dilakukan hewan peliharaan kita atau berbagi video kucing lucu di internet dengan seseorang yang juga menyayanginya.

 ***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #alasan #pria #yang #suka #kucing #jadi #pasangan #yang #ideal #dalam #hubungan #asmara #jangka #panjang

KOMENTAR