Awal Mula Sensen Jadi Asisten Raffi Ahmad, Ada Campur Tangan Olga Syahputra
Sensen. [Instagram]
12:36
7 Oktober 2024

Awal Mula Sensen Jadi Asisten Raffi Ahmad, Ada Campur Tangan Olga Syahputra

Asisten Raffi Ahmad, Sensen belakangan diisukan resign lantaran jarang tampak di depan layar. Padahal Sensen mengaku dirinya masih setia mendampingi pekerjaan suami Nagita Slavina itu.

Pada klarifikasinya Sensen juga menunjukkan kegiatannya bersama Raffi Ahmad. Ia masih menyiapkan perlengkapan syuting untuk bapak dua orang anak tersebut.

"Oke ya guys. Ini yang katanya aku resign. Edan-edannya aku digosipin resign. Nih, earphone-nya siapa. Ini siapa? Aku siapin buat syuting," jelas Sensen di akun TikTok miliknya.

Sensen sendiri sudah berkerja dengan Raffi kurang lebih 8 tahun. Rupanya ada cerita panjang sebelum Sensen menjadi asisten bos Rans Entertainment itu, seperti apa?

Baca Juga: Sandang Banyak Gelar Pendidikan, Nagita Slavina Berakhir Dijuluki Pebisnis Pencucian Uang

Awal Mula Sensen Bekerja untuk Raffi Ahmad

Sensen, Raffi Ahmad (Instagram)Sensen, Raffi Ahmad (Instagram)

Karier Sensen tak langsung moncer sebagai asisten artis. Ia mulanya merupakan penonton bayaran di acara musik Dahsyat. Sensen mulai dijaring menjai asisten artis berkat mendiang Olga Syahputra.

"Jadi Olga tuh milih ada beberapa penonton yang bener-bener sama dia dilihat ini anak bakal bisa berkembang. Saat itu Olga bilang ah elu rame ya udah ikut gue deh," ujar Sensen seperti dikutip dari kanal YouTube NOICE.

Usai ikut Olga, Sensen mengaku diajari banyak hal termasuk penjadwalan artis hingga akhirnya ia ditunjuk menjadi asisten Tara Budiman.

Sensen sendiri 2 tahun mendapingi Tara Budiman hingga akhirnya Raffi Ahmad memakai jasanya. Kala itu, Sensen hanya dipekerjakan sesekali oleh Raffi untuk menggantikan Merry yang tengah sakit-sakitan.

Baca Juga: Beda Sikap Ustaz Khalid Basalamah dan Raffi Ahmad Usai Dapat Gelar Doktor, Yang Satu Dipuji Selangit

Merasa cocok, Raffi akhirnya meminta Sensen bekerja untuknya sementara Merry dikhususkan menjadi asisten Nagita Slavina.

Sensen menyebut selama menjadi asisten Raffi Ahmad, hidupnya begitu membaik. Ia bahkan diberi mobil agar tak kesulitan saat bekerja.

Sudah bekerja selama 8 tahun dengan Raffi, ia sudah bisa membeli rumah dan mobil sendiri. Sensen juga pernah diberangkatkan umrah oleh Raffi bersama orangtuanya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #awal #mula #sensen #jadi #asisten #raffi #ahmad #campur #tangan #olga #syahputra

KOMENTAR