Terungkap, Cuma Sosok Ini yang Berani Jahil Kepada Megawati Soekarnoputri
Megawati Soekarnoputri dan Pinka Hapsari. (Instagram/@dpophaprani)
04:51
26 Januari 2024

Terungkap, Cuma Sosok Ini yang Berani Jahil Kepada Megawati Soekarnoputri

Bila ada yang berani berbuat jahil kepada Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, sudah pasti hal itu hanya bisa dilakukan oleh orang terdekat. Benar saja, sosok yang selama ini paling jahil kepada Megawati rupanya adalah cucunya sendiri, Pinka Hapsari.

Anak Ketua DPR Puan Maharani itu mengakui kalau dirinya termasuk cucu yang jahil kepada sang nenek yang dia panggil Mumu. Pinka membuat postingan khusus di Instagram ketika Megawati ulang tahun ke-77 pada 23 Januari lalu.

Dia mengunggah potret dirinya saat masih anak-anak sedang digendong oleh Megawati. Pinka kecil nampak menggemaskan memakai dress tanpa lengan dan menyandarkan tubuhnya ke badan sang nenek. Sementara itu, Megawati tak banyak berubah seperti saat ini dengan dandanannya yang khas.

Pada caption postingannya, Pinka mengucapkan selamat ulang tahun kepada nenek kesayangannya itu.

"Selamat Ulang Tahun Mumu kita tercinta," tulis Pinka di Instagram, dikutip Kamis (25/1/2024).

Perempuan dengan nama lengkap Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari itu juga mengungkap kalau neneknya sangat sabar. Terutama ketika tingkah jahil Pinka sedang kumat.

"Yang selalu sabar dengan ke isengan dan kejahilanku!" ledek Pinka.

Pada beberapa foto selanjutnya, Pinka menunjukan keakraban dirinya dengan Megawati. Nenek dan cucu itu cukup sering melakukan swafoto bersama. Tidak hanya berdua, Puan Maharani juga kerap ikut berfoto dengan ibu dan anaknya itu. Ketika ketiganya selfie bersama, makin terlihat jelas kemiripan perempuan dari tiga generasi tersebut.

Mengenai Pinka Hapsari, walaupun berstatus cucu mantan presiden dan anak anggota dewan, ia jarang menonjolkan dirinya ke publik. Terlebih, selama ia banyak menghabiskan waktu bersekolah di luar negeri.

Baru belakangan ini Pinka ramai diperbincangan setelah dia ikut tampil dalam turnamen Merah Meriah Sportainment bersama para selebriti tanah air.

Pinka ikut dalam permainan bulutangkis ganda campuran yang dipasangkan dengan Thariq Halilintar. Pasca acara tersebut, Pinka dan Thariq bahkan sempat ramai dijodohkan oleh warganet. Namun, perjodohan itu hanya sekadar angin lalu. Sebab Thariq sendiri diketahui telah berpacaran dengan Aaliyah Massaid.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #terungkap #cuma #sosok #yang #berani #jahil #kepada #megawati #soekarnoputri

KOMENTAR