Profil Zahra Khansa Salsabila, Nonton Timnas di Qatar Bareng Azizah Ternyata Pacar Ramadhan Sananta
Potret Zahra Khansa Salsabila, Azizah Salsha, Nadia Raisya, Adiba Khanza (Instagram/azizahsalsha)
15:00
25 Januari 2024

Profil Zahra Khansa Salsabila, Nonton Timnas di Qatar Bareng Azizah Ternyata Pacar Ramadhan Sananta

Potret WAGs pemain timnas Indonesia hadir secara langsung di Al Thumama, Doha, Qatar, pada hari Rabu (24/1) malam untuk mendukung anak asuh Shin Tae-yong. Sosok wanita yang berfoto bersama Azizah Salsha dan Adiba Khanza yaitu Zahra Khansa Salsabila turut menjadi sorotan.

Selebgram cantik Azizah Salsha dan Adiba Khanza yang terlihat sangat kompak menggunakan jersey suami mereka, Pratama Arhan dan Egy Maulana Vikri. Azizah terlihat cantik menggunakan jersey bernomor 12 milik Arhan. Sedangkan Adiba juga menggunakan jersey bernomor punggung 10 milik Egy.

Meskipun Skuad Garuda kalah dari Jepang dengan skor 1-3, potret para WAGs pemain timnas Indonesia berhasil mencuri perhatian netizen. Tidak hanya Adiba dan Azizah, dua wanita cantik yang mengapit mereka tidak kalah mencuri perhatian netizen.

Sosok dua wanita itu diketahui bernama Zahra Khansa Salsabila dan Nadia Rasya. Diketahui bahwa Zahra Khansa Salsabila merupakan pacar Ramadhan Sananta. Sedangkan Nadia Rasya adalah sebagai kekasih Marselino Ferdinand.

Keempatnya terlihat berfoto ria di tribun penonton. Mereka memberikan senyuman manis ke arah kamera. Sementara itu, baik Nadia atau Zahra memilih untuk tidak mengenakan jersey timnas seperti yang dilakukan Adiba dan Azizah. 

Profil  Zahra Khansa Salsabila

Profil Zahra Khansa Salsabila ingin ketahui banyak orang setelah dirinya ikut menonton timnas di Qatar dalam gelaran Piala Asia AFC 2023. Fotonya dengan Azizah dan Adiba pun banyak tersebar di media sosial.

Sebelum dikenal sebagai pacar pemain timnas Indonesia, Zahra adalah mahasiswa kedokteran gigi. Saat ini Zahra Khansa Salsabila menempuh pendidikan di Universitas Indonesia (UI), jurusan Kedokteran Gigi angkatan 2020. 

Dalam story instagram nya ia pun terlihat telah menjalani sidang skripsi. Ia pun kerap membagikan kegiatan praktikum yang dikerjakannya ke akun Instagram @zhrkhansaa.

Saat ini akun Instagram tersebut telah memiliki 39,9 ribu pengikut. Bahkan akunnya juga diikuti oleh beberapa pemain timnas Indonesia seperti Ramadhan Sananta dan Marselino Ferdinan.

Zahra Khansa Salsabila (instagram/zhrkhansaa)Zahra Khansa Salsabila (instagram/zhrkhansaa)

Selain memiliki paras yang cantik, Zahra juga aktif sebagai seleb tiktok yang telah banyak mengunggah video wajahnya. Di situ terlihat juga postingan romantis pada tiktok Zahra yang mempublish Sananta saat ulang tahun.

Selain aktif dalam media sosial, Zahra juga memiliki hobi olahraga mulai dari jogging, golf, berkuda hingga menembak. Ia juga suka naik gunung dan pernah sampai ke puncak Mahameru.

Sebelumnya, Sananta pernah menjadi kekasih salah satu hijabers muda, yaitu Shafiyah. Namun kisah percintaannya berujung kandas.

Sekarang stiker timnas ini memutuskan untuk menjalin kasih dengan wanita cantik bernama Zahra Khansa Salsabila. Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi lengkap terkait profil atau biodata Zahra Khansa Salsabila, pacar Ramadhan Sananta. 

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #profil #zahra #khansa #salsabila #nonton #timnas #qatar #bareng #azizah #ternyata #pacar #ramadhan #sananta

KOMENTAR