Baru Saja Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Kode Keras Ingin Segera Menikah
Verrell Bramasta dilantik sebagai anggota DPR (Instagram)
17:29
6 Oktober 2024

Baru Saja Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Kode Keras Ingin Segera Menikah

Aktor Verrell Bramasta resmi dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 pada Selasa (1/10). Menariknya baru beberapa hari mengemban profesi baru, putra Venna Melinda ini bak melempar kode ingin segera menikah.

Dalam salah satu unggahan terbarunya di Instagram, Verrell tampak membagikan video kala ia baru saja pulang dari kantor. Masih rapi dengan setelan jas, ia memparodikan diri disambut istri saat pulang ke rumah.

"Berangan-angan dahulu, jadi kenyataan kemudian," tulisnya pada caption, dikutip Minggu (6/10).

Memasuki rumahnya yang luas, Verrell memperagakan momen sang istri yang menyambut dan mencium tangannya. Selanjutnya, pria berusia 28 tahun ini membayangkan dirinya menemani sang istri memasak sembari bermain piano.

Baca Juga: Koleksi Tanah dan Bangunan Pinka Haprani, Anak Puan Maharani yang Punya Harta Rp38 M

Setelah masakan matang, Verrell pun menikmati hidangan di meja makan bersama istri tercinta. Kendati hanya pura-pura, Verrell tampak begitu menikmati perannya sebagai suami.

Bahkan di salah satu momen, ia nampak bersantai menonton TV sembari menunjukkan gestur mengelus kepala sang istri yang bersandar di bahunya.

Unggahan Verrell yang membayangkan diri sudah memiliki istri tersebut langsung menuai berbagai respons netizen di kolom komentar, tak terkecuali ibunya sendiri.

"Minta sama Allah kak, di sepertiga malam yaitu Sholat Tahajud," komentar Venna Melinda.

Sebagai informasi, Verrell diketahui masih betah menjomblo setelah putus dari Natasha Wilona. Keduanya sempat berpacaran pada tahun 2017, namun hubungan itu kandas dua tahun kemudian.

Baca Juga: Deretan Tas Mewah Anggota DPR RI dan Keluarganya saat Pelantikan, Netizen: 'Merakyat' Sekali

Setelahnya, Verrell sempat diisukan menjalin asmara dengan Putri Zulhas, anak Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Namun isu tersebut tak diketahui kejelasannya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #baru #saja #dilantik #jadi #anggota #verrell #bramasta #kode #keras #ingin #segera #menikah

KOMENTAR