Nagita Slavina dan Luna Maya Kedapatan Punya Tas Sama, Ternyata Harganya Segini
Kolase Nagita Slavina dan Luna Maya (Instagram)
17:25
6 Oktober 2024

Nagita Slavina dan Luna Maya Kedapatan Punya Tas Sama, Ternyata Harganya Segini

Nagita Slavina belum lama ini kedapatan memakai tas yang sama dengan Luna Maya. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram @raffinagita1717 pada 2 Oktober 2024.

Dalam foto terlihat Nagita Slavina tengah berpose di jalanan Berlin, Jerman. Ia tampil kasual dengan jaket warna biru dan kulot jeans warna ungu dipadu sneakers putih.

Penampilannya semakin menarik dengan tentengan sebuah tas mini warna biru. Diungkap oleh akun Instagram @fashion__selebriti, tas warna teal yang dipakai Nagita Slavina berasal dari merek TUMI.

Nagita Slavina. (Instagram)Nagita Slavina. (Instagram)

Tas seri Asra Small Crossbody bag in metallic leather tersebut memiliki strap yang dimodel simpul pada salah satu sisi. Di sisi lain, tas tersebut bisa dijadikan dua model, yakni sling bag ataupun hand bag. Untuk harga, tas tersebeut dibanderol Rp8,8 juta.

Baca Juga: Nagita Slavina Bawa Air Zam-Zam untuk Raffi Ahmad di Marathon Berlin: Biar Nggak Digoda Cewek-cewek

Menariknya, sebelumnya Luna Maya juga kedapatan memakai tas yang sama. Bedanya, tas milik Luna Maya berukuran lebih besar dan berwarna hitam.

Luna Maya jual kembali barang bekasnya. (TikTok)Luna Maya jual kembali barang bekasnya. (TikTok)

Tas tersebut terlihat dalam unggahan TikTok Luna Maya pada awal September 2024. Dalam video, terlihat Luna Maya dibantu beberapa orang tengah beres-beres dan menyortir barangnya yang kebanyakan berasal dari brand ternama.

Ternyata Luna Maya sedang memilih-milih barangnya yang sudah tidak terpakai untuk dijual kembali dengan harga super miring. Terlihat barang yang akan dijual kembali pun beragam, mulai dari baju, tas, hingga sepatu yang masih dalam kondisi mulus.

Salah satu yang ia jual kembali adalah tas TUMI seri Asra Large Hobo warna hitam, di mana harga aslinya mencapai Rp8,6 juta.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Mewah Beby Tsabina, Kini Mertua Disorot Punya Masa Lalu Kelam

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nagita #slavina #luna #maya #kedapatan #punya #sama #ternyata #harganya #segini

KOMENTAR