Rizky Febian Nangis di Kamar Mandi Sebelum Lamar Mahalini, Sesali Hal Ini
Rizky Febian dan Mahalini Raharja. [Instagram]
14:11
25 Januari 2024

Rizky Febian Nangis di Kamar Mandi Sebelum Lamar Mahalini, Sesali Hal Ini

Rizky Febian belum lama ini mengungkap kisah di balik lamarannya dengan sang kekasih, Mahalini.

Dalam tayangan Youtube milik Deddy Corbuzier yang kala itu dibawa oleh Praz Teguh, anak sulung komedian Sule mengungkapkan hal menyedihkan sebelum melamar kekasihnya.

Rizky Febian mengaku nangis di kamar mandi sebelum meminta izin ingin mengajak ke jenjang yang lebih serius ke keluarga Mahalini.

"Lini itu baru tau setelah semua kejadian ini. Gue baru cerita ke dia. 'Sayang tau nggak sebenarnya sebelum itu terjadi ada momen di mana gue ke kamar mandi dulu. Gue nangis di kamar mandi," jelas Rizky Febian, dikutip Kamis (25/1/2024).

Tentu bukan tanpa alasan, Rizky Febian mengaku sangat sedih karena mengingat mendiang ibundanya. Ketika di momen pentingnya ia sangat menyayangkan sang ibu sudah tiada.

"Karena keinget almarhum nyokap. Gue kayak, mah gila akhirnya gue ada di titik ini tapi nggak ada lu dan gue harus se-gentle itu untuk ngungkapin semuanya sebagai anak laki-laki pertama di depan orang tuanya gitu kan," ungkapnya.

"Di momen itu lu butuh banyak masukan-masukan ya," sahut Praz Teguh.

Sedari awal momen Rizky Febian hendak meminta izin ke keluarga Mahalini ingin melamarnya, ia sudah merasa gugup.

Kala itu ia juga menyadari kalau arah pembicaraannya sebelum ke inti sudah berputar ke manapun. Sampai akhirnya niat baiknya diterima dengan sangat baik oleh keluarga sang kekasih.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #rizky #febian #nangis #kamar #mandi #sebelum #lamar #mahalini #sesali

KOMENTAR