5 Ide Hadiah Valentine untuk Pacar, Kado Spesial Biar Makin Cinta
ide hadiah valentine untuk pacar (Freepik)
10:05
25 Januari 2024

5 Ide Hadiah Valentine untuk Pacar, Kado Spesial Biar Makin Cinta

Sebentar lagi hari Valentine akan tiba. Pada hari kasih sayang tersebut, biasanya para pasangan akan saling memberikah hadiah. Nah, berikut ini ide hadiah valentine untuk pacar yang bisa dijadikan inspirasi.

Diketahui Hari Valentine dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Hari Valentine ini disebut sebagai hari kasih sayang sekaligus moment untuk saling memberikan kado kepada pasangan seperti bunga, coklat, atau lainnya.

Nah bagi yang ingin memberikan kado kepada pacar tapi bingung mau kasih apa, simak berikut ini kumpulan Ide hadiah valentine untuk pacar yang bisa dijadikan inspirasi.

1.  Buket Bunga

Salah satu ide kado yang bisa diberikan kepada pasangan pada hari Valentina yaitu buket bunga. Meski kado buket bunga terbilang cenderung mainstream, namun kado ini jarang ada  ditolak oleh wanita. Agar lebih romantis, cobalah untuk menambahkan surat cinta tulis tangan ke dalamnya .

2.  Parfum

Ide kado berikutnya untuk diberikan kepada pasangan pada perayaan Valentine yaitu parfum. Umumnya, wanita suka wewangian. Kamu pun bisa memberikan pasanganmu parfum untuk kado Valentine.

Pilih parfum yang sesuai dengannya dan pastikan juga aromanya sesuai dengan kesukaannya. Memberikan parfum kesukaannya bukan hanya membuatnya lebih percaya diri, tapi juga dia akan selalu mengingatmu saat menghiurp aroma parfum pemberianmu.

3. Skincare dan Makeup

Skincare dan Makeup juga bisa jadi salah satu ide kado menarik yang bisa kamu berikan kepada pasanganmu di Hari Valentine. Seperti yang diketahui, skincare dan makeup tak pernah lepas dari wanita, maka ini akan jadi hadiah special baginya.

Pastikan kamu memberikan skincare dan makeup yang dia sukai dan sesuai dengan jenis kulitnya. Oleh karena itu, sebelum membeli poduknya, kamu bisa menanyakan terlebih dulu ke pasanganmu produk skincare dan makeup apa yang sedang digunakan.

4.  Makanan Kesukaan

Memberikan makanan kesukaan kepada pasangan saat hari Valentine juga bisa menjadi ide kado special lho. Kamu bisa memberikan coklat, ice cream, tart, atau apapun makanan yang disukai dan dia inginkan. Atau kamu bisa memberinya makanan hasil masakanmu sendiri.

5. Jam Tangan

Jam tangan juga bisa jadi ide bagus untuk jadikan kado valentine untuk pasangan. Jika dia sudah memilki banyak jam  tangan, kamu bisa memberikan kado tas, sepatu, baju, atau hal-hal lainnya yang sedang dia inginkan.

Demikian ulasan mengenai  4 Ide hadiah valentine untuk pacar yang bisa dijadikan inspirasi. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #hadiah #valentine #untuk #pacar #kado #spesial #biar #makin #cinta

KOMENTAR