Berdandan Bak Alien, Katy Perry Pakai Gaun Rancangan Desainer Indonesia Mety Choa
Katy Perry pakai gaun rancangan desainer Indonesia. (https://www.instagram.com/maisonmet/)
19:49
24 Januari 2024

Berdandan Bak Alien, Katy Perry Pakai Gaun Rancangan Desainer Indonesia Mety Choa

Penyanyi Katy Perry sukses membuat banyak mata melirik karena gaya uniknya saat menghadiri pesta ulang tahun Jeff Bezos ke-60. Datang ke pesta pendiri Amazon itu, Katy tampil futuristik nan glamor dengan dandanan bak alien.

Menariknya, pelantun E.T itu rupanya mengenakan gaun metalik rancangan desainer Indonesia, Mety Choa lewat brand Maison Met. Hal itu diketahui dari unggahan foto brand tersebut di Instagram, Senin (22/1/2024).

"Dibuat dari material lipit yang ringan dalam siluet memeluk tubuh dengan korset jaring tipis yang halus," demikian tulis @maisonmet pada caption.

Dengan material lipit tersebut, Katy Perry bak memiliki sirip lebar di bagian punggung.

Penampilan wanita berusia 39 tahun ini semakin memukau dengan tambahan makeup prostetik berupa antena di dahi dan daun telinga lebar.

Sebagai informasi, Mety Choa merupakan wanita asal Jambi dan menempuh pendidikan di Raffles La Salle Singapore. Ia memulai kariernya di dunia fashion sejak 2004 silam.

Mety Choa kemudian membangun label Maison Met, rumah mode yang khusus memproduksi gaun pengantin custom, gaun malam, dan gaun koktail dengan desain unik.

Langkahnya untuk mendobrak pasar internasional terbuka saat bergabung dengan brand consulting The Clique yang berbasis di Hong Kong.

Sejumlah penyanyi papan atas pun tercatat pernah memakai gaun maupun atribut fashion rancangannya. Pada perhelatan MTV VMA 2020 kemarin misalnya, masker rancangannya digunakan oleh Lady Gaga.

Selain itu, gaun rancangan Mety Choa juga pernah dikenakan oleh Gwen Stefani saat mengisi acara The Home 4 Holidays 20th Anniversary 2018.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #berdandan #alien #katy #perry #pakai #gaun #rancangan #desainer #indonesia #mety #choa

KOMENTAR