Selain Boy William, Ini Sederet Artis Pria yang Lakukan Operasi Hidung
Presenter Boy William (Instagram/boywilliam)
17:23
24 Januari 2024

Selain Boy William, Ini Sederet Artis Pria yang Lakukan Operasi Hidung

Operasi plastik menjadi tindakan yang banyak dilakukan para artis tanah air, baik demi menunjang penampilan maupun terkait kesehatan. Tak cuma wanita, para artis pria pun melakukannya.

Operasi hidung atau rhinoplasty contohnya, belakangan dilakukan sejumlah artis pria. Berikut beberapa artis pria yang melakukan operasi hidung.

1. Boy William

Potret Dulu dan Kini Boy William (instagram/boywilliam17)Potret Dulu dan Kini Boy William (instagram/boywilliam17)

Boy William mengakui secara blak-blakan bahwa ia telah melakukan operasi hidung pada 2023 kemarin. Awalnya presenter sekaligus YouTuber ini berniat melakukan operasi hidung untuk alasan kesehatan. Namun sang dokter, menawarkan untuk sekalian membuat bentuk hidungnya lebih indah.

2. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan [Instagram]Ivan Gunawan [Instagram]

Tak cuma hidung, desainer kondang ini sudah mempermak bagian wajah lain seperti bibir dan dagu. Namun untuk operasi hidung, Ivan Gunawan melakukannya di Korea Selatan pada 2023 lalu.

3. Ricky Cuaca

Profil Ricky Cuaca (Instagram/@rickycuaca)Ricky Cuaca (Instagram/@rickycuaca)

Tak cuma menurunkan berat badan, aktor Ricky Cuaca juga tercatat pernah mengubah bentuk wajah dengan operasi hidung. Pada 2021 lalu, ia membagikan foto wajah yang masih bengkak pasca operasi.

4. Caren Delano

Caren Delano (instagram)Caren Delano (instagram)

Fashion stylist serta presenter Caren Delano melakukan operasi hidung pada 2023 kemarin. Sama seperti Ivan Gunawan, Caren Delano melakukan operasi di Korea Selatan.

5. Millen Cyrus

Millen Cyrus (Instagram)Millen Cyrus (Instagram)

Tak cuma operasi pada bagian payudara agar terlihat semakin seperti wanita, Millen Cyrus juga melakukan operasi hidung demi menunjang penampilan. Ia bahkan menjalani operasi hidung ntuk keempat kalinya pada Agustus 2023 lalu.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #selain #william #sederet #artis #pria #yang #lakukan #operasi #hidung

KOMENTAR