Lahir di Keluarga 'Sendok Emas', Princess R Punya Selimut Seharga Sepeda Motor
Reino Barack, Syahrini, dan Princess R. (Instagram/princessyahrini)
16:25
5 Oktober 2024

Lahir di Keluarga 'Sendok Emas', Princess R Punya Selimut Seharga Sepeda Motor

Syahrini membagikan foto-foto terkini anaknya, Princess R yang baru saja genap berusia 2 bulan pada Selasa (1/10/2024) di akun Instagram-nya .

Melalui unggahan tersebut, tampak bagaimana acara perayaan pertambahan usia Princess R yang digelar sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

"Learning New Things Everyday. It’s A Golden Moment With You Our Precious Baby," tulis @/princessyahrini dikutip pada Sabtu (5/10/2024).

Syahrini, Princess R, dan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)Syahrini, Princess R, dan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)

Di slide pertama, terlihat potret kebersamaan Syahrini, Reino Barack, dan Princess R yang saat itu memakai dress lengkap dengan topi berwarna putih.

Baca Juga: Mertua Syahrini Gendong Princess R yang Baru 2 Bulan Tuai Sorotan: Mirip Incess

Tampak juga potret kebersamaan Princess R dengan orang tua Syahrini maupun Reino Barack di slide foto yang lain. Mereka terlihat begitu gembira menggendong cucunya.

Lebih lanjut, pelantun lagu Sesuatu itu juga terlihat mengunggah foto kondisi kamar Princess R yang bernuansa putih dengan pernak-pernik yang kebanyakan berwarna pink.

Tampak ada satu barang yang begitu mencolok di kamar anak pengusaha tersebut, yaitu selimut merah muda dengan emboss huruf H yang tersampir di ranjang tidur.

Kondisi kamar anak Syahrini dan Reino Barack, Princess R (Instagram/princessyahrini)Kondisi kamar anak Syahrini dan Reino Barack, Princess R (Instagram/princessyahrini)

Ditelusuri lebih lanjut, selimut tersebut merupakan keluaran brand fesyen ternama dunia Hermes. Selimut itu diketahui dibanderol dengan harga fantastis.

Selimut itu bernama H Avalon Cabriole Blanket dengan komposisi bahan 90% kain wol merino dan 10% wol kasmir yang diketahui dibanderol dengan harga Rp19 juta.

Baca Juga: The Real Sultan, Syahrini Habiskan Rp3 Juta Lebih Cuma buat Alas Khusus Sepatu Princess R

Fantastis bukan? Bahkan setara dengan harga satu unit sepeda motor Honda BeAT yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp18 jutaan.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #lahir #keluarga #sendok #emas #princess #punya #selimut #seharga #sepeda #motor

KOMENTAR