5 Potret Bahagia Tom Lembong Bersama Keluarga, Definisi Family Goals Banget
Tom Lembong dan istri, Franciska Wihardja. (Instagram/@tomlembong)
14:53
24 Januari 2024

5 Potret Bahagia Tom Lembong Bersama Keluarga, Definisi Family Goals Banget

Mantan Menteri Perdagangan, Thomas Lembong atau Tom Lembong menjadi perbincangan usai namanya ikut terseret pada debat Cawapres beberapa waktu lalu. Hal ini karena Gibran Rakabuming menuduh Cak Imin mendapat contekan dari Tom Lembong.

Dari kejadian itu, Tom Lembong menjadi trending dan perbincangan masyarakat. Bukan hanya sepak terjangnya di dunia politik, kehidupan Tom Lembong bersama keluarganya juga menjadi perhatian masyarakat.

Pasalnya, Tom Lembong sendiri dinilai sebagai sosok yang sangat menyayangi keluarganya itu. Dalam akun Instagram pribadinya, beberapa kali Tom Lembong juga mengunggah foto kebersamaan bersama keluarganya.

Lalu seperti apa kebersamaan Tom Lembong dan keluarganya? Intip beberapa potret Tom Lembong bersama keluarganya berikut!

1. Merayakan tahun baru bersama

Dalam salah satu unggahannya, terlihat Tom Lembong merayakan tahun baru 2023 lalu. Terlihat Tom Lembong, sang istri Maria Franciska Wihardja serta kedua anaknya Thalia Lembong dan Maxwell Lembong melakukan selfie bersama. Keempatnya merayakan tahun baru dengan latar belakang gedung-gedung tinggi Jakarta.

2. Merayakan HUT RI bersama istri

Pada tahun 2019, Tom Lembong tampak merayakan HUT RI ke-74 bersama Maria Franciska Wihardja. Keduanya tampak mengenakan kostum atau baju daerah yang berasal dari Nusa Tenggara Timur.

3. DI Istana Merdeka

Pada 2018, Tom Lembong dan Maria Franciska Wihardja juga ikut merayakan HUT RI ke-73 di Istana Merdeka. Pada tahun ini, Tom Lembong dan sang istri tampak memakai baju dengan adat Bali. Terlihat outfit dari atas sampai bawah pakaian adat yang biasa dipakai masyarakat Bali.

4. Merayakan Natal bersama

Foto lainnya memperlihatkan momen Tom Lembong bersama keluarganya merayakan Natal bersama. Terlihat Maxwell Lembong dan Thalia Lembong juga ikut merayakan Natal bersama. Semuanya juga tampak kompak mengenakan berbagai atribut khas Natal mulai dari topi Santa Klaus, baju, dan lainnya.

5. Nyoblos bersama

Potret lainnya membagikan potret kebersamaan Tom Lembong dan istri yang melakukan Pemilu bersama. Keduanya tampak pergi ke TPS bersama dengan memakai baju putih. Dalam foto selfie yang diunggahnya, Tom Lembong dan Maria Franciska Wihardja terlihat memamerkan jari kelingkingnya yang berwarna ungu sebagai tanda sudah memberikan suara.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #potret #bahagia #lembong #bersama #keluarga #definisi #family #goals #banget

KOMENTAR