Cerita David Ozora Prank Jonathan Latumahina Usai Bangun dari Koma: Gue Panggil...
Penampilan perdana David Ozora setelah sembuh dari koma. (YouTube/ The Leonardo's)
13:51
24 Januari 2024

Cerita David Ozora Prank Jonathan Latumahina Usai Bangun dari Koma: Gue Panggil...

David Ozora Latumahina mengaku sempat menge-prank sang ayah, Jonathan Latumahina usai bangun dari koma. Diketahui, usai menjadi korban penganiayaan, ia mengalami koma selama 38 hari.

Pengakuan ini diungkap oleh korban penganiaayan yang dilakukan oleh Mario Dandy tersebut saat menjadi bintang tamu di konten YouTube Denny Sumargo.

David Ozora Latumahina awalnya menceritakan bahwa saat pertama kali bangun dari koma dirinya hanya melihat orang tua dan neneknya.

Namun, remaja kelahiran Muntilan ini mengaku belum mengetahui jika sang ayah dan ibunya sudah menikah, melainkan masih berpacaran.

"Bokap, ada bokap, ada nyokap. Tapi gue enggak ingat. Itu kan kejadiannya 10 hari setelah bokap dan nyokap nikah, itu baru (bangun dari koma," kata David dikutip Rabu (24/1/2024).

"Terus gue belum ingat kalau bokap sama nyokap gue udah nikah, padahal udah. Bokap, nyokap, ada eyang juga dari Jawa datang," imbuhnya.

David Ozora Latumahina lantas membeberkan bahwa saat itu juga dirinya berpikir untuk prank sang ayah. Ia pun memanggil Jonathan Latumahina dengan menyebut nama depannya saja.

"Itu pertama kali dalam 18 tahun gue bilang, gue udah tahu kalau ini bokap, tapi gue 'Ah mumpung lagi sakit ah, gue panggil Jo aja kalik ya'. Terus gue panggil 'Jo', panggil nama," beber David.

Selang satu bulan, ia mengubah panggilannya kepada sang ayah menjadi 'Mas'. Hal ini terinspirasi dari cara panggil ibunya kepada Jonathan Latumahina.

"Satu bulan setelah gue panggil namanya, baru gue tambahin pakai Mas. Nyokap gue kan panggil bokap gue pakai Mas, jadi gue ikutin aja," beber David.

Pengakuan David Ozora Latumahina ini sontak mengundang gelak tawa dari Denny Sumargo. Pebasket ini tak menyangka bila bintang tamunya melakukan hal tersebut usai bangun dari koma.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #cerita #david #ozora #prank #jonathan #latumahina #usai #bangun #dari #koma #panggil

KOMENTAR