Inspirasi OOTD Cewek Skena ala Citra Anidya, Pacar Beda Usia 15 Tahun Chef Juna Rorimpandey
Citra Anidya atau DJ Citra berpose didepan kamera saat berkunjung ke kantor redaksi Suara.com di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
12:39
24 Januari 2024

Inspirasi OOTD Cewek Skena ala Citra Anidya, Pacar Beda Usia 15 Tahun Chef Juna Rorimpandey

Meski tidak banyak disorot kekasih Chef Juna Rorimpandey, Citra Anidya kerap menunjukan outfit of the day alias OOTD cewek skena yang menarik untuk dicontek, karena memberikan kesan unik dan eyecatching yang cocok untuk outfit sehari-hari.

Banyak orang menilai Chef Juna sebagai sosok yang dingin, tapi sikap itu tidak berlaku saat bersama kekasihnya Musisi, Citra Anidya. Sikap juri Masterchef Indonesia itu bisa mencair 180 derajat di depan kekasihnya.

Apalagi Citra Anidya juga memiliki paras dan body goals yang cocok mengenakan outfit apapun termasuk dengan OOTD skena andalannya, seperti dirangkum suara.com, Rabu (24/1/2024) berikut:

1. Outfit setelan jas skena

Citra tampil cantik dengan setelan jas oneset saat bergaya di tengah zebra cross. Ia terlihat eye catching dengan jas baby pink dan celana formal senada. Namun alih-alih dikancingkan, perempuan kelahiran 1990 itu pilih menjadikan jas sebagai outer dengan memperlihatkan kaus putih polos sebagai inner yang dimasukkan dalam celana.

Selain itu, Citra juga memadukan outfit tersebut dengan sneakers hitam sehingga memberikan tampilan lebih santai. Ditambah dengan kacamata hitam frame lingkaran membuat OOTD Citra di hari tersebut semakin unik.

2. Celana tartan dan tanktop

Potret Citra kali ini memperlihatkan outfitnya bak seniman kawakan. Ini karena perempuan berusia 32 tahun itu memadukan celana tartan cut off miliknya dengan tanktop hitam crop top yang memperlihatkan perut ratanya. Bahkan agar terlihat senada, ia juga menggunakan topi bak pelukis warna merah maroon yang membuatnya tampak manis.

3. Outfit serba hitam

Kali ini menunjukan sisi lain seorang Citra Anidya, yaitu dengan setelan rambut pendekatan menggunakan kaus oversize lengan pendek hitam dan short pants sebatas lutut. Ia juga memadukannya dengan kacamata hitam dan sneakers putih, serta dipresentasikannya dengan bergaya setengah jongkok di tengah jalan.

4. Outfit skena rumahan

Citra tampil menggunakan outfit rumahan yang sederhana, berupa celana kulot putih, kardigan krem oversize yang membuatnya terlihat sederhana. Tapi outfit Citra juga terlihat menonjol dengan aksesoris kalung yang memberikan kesan tumpukan kalung yang bisa jadi eye center.

Untuk penataan rambut Citra juga terlihat sederhana dengan kunciran cepol rambut seadanya. Sehingga bisa memancarkan kecantikan alami miliknya.

5. Outfit hangout skena

Perempuan yang menjalin hubungan terpaut 15 tahun dengan Chef juga itu juga terlihat sederhana saat menikmati pemandangan alam danau dan pegunungan, berupa sweater rajut hitam oversize dipadukan celana kulot krem. Dipadukan sneaker putih dan kacamata hitam yang membuat penampilannya memberikan kesan klasik kasual.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #inspirasi #ootd #cewek #skena #citra #anidya #pacar #beda #usia #tahun #chef #juna #rorimpandey

KOMENTAR