Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn 5 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ramalan Zodiak Capricorn dan Sagitarius 18 April 2024 Menurut Astrologi ( Chloe Jeong/People)
05:34
5 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn 5 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Meskipun zodiak sagitarius biasanya ingin semua hubungan romantisnya mendukung dan menenangkan, kamu merasa hal ini tidak selalu memungkinkan. Ada kesenjangan antara dirimu dan pasangan yang mungkin sulit diperbaiki.

Waktu adalah satu-satunya hal yang dapat menyelesaikan masalah ini. Ingatlah bahwa semua hubungan tidak selalu dapat berjalan sesuai rencana.

Proyek kreatif yang sedang zodiak capricorn garap mungkin akan mencapai puncaknya sekarang.

Diskusikan kemajuanmu bersama orang lain dan jangan ragu untuk memberikan kritik guna mendapatkan umpan balik yang jujur ​​atas pekerjaanmu.

Sebuah karya seni seharusnya membangkitkan reaksi dalam diri orang lain. Pertimbangkan cara-cara dimana kamu dapat menantang orang-orang di sekitar dengan bakatmu.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com,berikut adalah ramalan zodiak Sagitarius dan Capricorn pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Cinta Sagitarius

Keselarasan planet dapat membawa seseorang dari masa lalu kembali ke dalam hidupmu.

Ini mungkin seseorang yang pernah kamu bantu dalam mengatasi masalah atau kesulitan besar, dan yang tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang kamu berikan.

Sekarang dia ingin menunjukkan rasa terima kasih dengan cara yang lebih dari yang diharapkan. Apa yang terjadi selanjutnya terserah padamu.

Karir Sagitarius

Menyusun rencana sendiri adalah kuncinya, alih-alih menunggu atau berharap orang lain membuat rencana untukmu.

Daya konsentrasimu akan kuat hari ini, meskipun orang lain mencoba membuatmu kehilangan keseimbangan dengan kritik mereka. Jangan biarkan hal itu terjadi.

Kesehatan Sagitarius

Suasana surgawi hari ini menunjukkan saatnya untuk pengakuan emosional. Ini bisa jadi sulit bagi sebagian orang yang merasa diakui hanya saat dirinya menerima perhatian.

Aspek yang berperan mewakili energi batin, dengan kata lain ini bukan tentang bagaimana penampilan, cara berpakaian, atau siapa dirimu.

Kamu akan mendapat manfaat dari transit ini dengan melihat ke dalam. Untuk membantu, cobalah memulai sesi yoga yang berfokus terutama pada aspek pernafasan dari disiplin ini. Terangi jalur batin menuju identitas sejatimu.

Keuangan Sagitarius

Kamu sedang berjuang untuk meraih kekuasaan. Alam semesta ingin kamu terus maju dengan kecepatan yang ditetapkannya sambil mengendalikan dan mengubah segala hal yang disentuhnya.

Ada banyak energi yang harus dikerahkan, mungkin dari staf dan tempat kerjamu secara umum. Orang-orang mengharapkanmu untuk membuat keputusan besar, jadi inilah saatnya untuk maju.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Cinta Capricorn

Kamu selalu siap membantu orang yang kurang beruntung. Saat menghadiri program sukarela atau membantu yang membutuhkan, kamu akan bertemu dengan orang yang diimpikan.

Alam semesta menunjukkan bahwa orang ini bukan orang paling menarik, tetapi dia memiliki hati yang paling besar. Kamu akan terkesan dengan kebaikan hatinya yang tulus.

Karir Capricorn

Manfaatkan hari ini untuk mengubah sikapmu secara keseluruhan terhadap pekerjaan. Sadarilah bahwa sekarang adalah saatnya untuk memiliki pandangan baru terhadap waktu yang dihabiskan untuk pekerjaan.

Kesehatan Capricorn

Keselarasan planet hari ini memberimu kemampuan untuk melihat diri sendiri sebagai orang yang baik dan cantik.

Jika telah memperhatikan kebutuhan seperti makan dengan penuh perhatian, berolahraga, dan tidur, kamu akan merasa sangat baik.

Jika merasa bersalah karena telah mengabaikan tubuh, aspek yang baik hati menjangkau jauh ke dalam inti dan menyebarkan cahaya yang menyembuhkan.

Keuangan Capricorn

Pada hal keuangan, kamu cukup berhati-hati. Keamananmu penting, jadi lindungilah selalu. Seseorang tidak senang dengan perannya dalam hidupmu, khususnya yang berkaitan dengan uang dan status.

Ini akan melibatkan pengajaran dan pembelajaran, jadi tunjukkan kepada orang ini bahwa yang penting bukanlah apa yang dimiliki, tetapi siapa dirimu.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #sagitarius #capricorn #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR