Sering Konflik dalam Hubungan: 5 Tanda Zodiak yang Tidak Boleh Berkencan dengan Tanda Zodiak Mereka Sendiri
Ilustrasi pasangan yang tidak cocok karena memiliki tanda zodiak sama. (Freepik)
12:16
4 Oktober 2024

Sering Konflik dalam Hubungan: 5 Tanda Zodiak yang Tidak Boleh Berkencan dengan Tanda Zodiak Mereka Sendiri

 

Beberapa dari kita mungkin berpikir untuk memiliki pasangan yang banyak kesamaan. Hal itu tidaklah salah, dengan pasangan yang banyak kesamaan membuat kita mampu mengenal pasangan lebih baik seperti cerminan diri.

Dilansir dari collective.world, ini diibaratkan bagaikan burung yang memiliki kesamaan yang harus tetap bersama, namun hal itu tidak selalu terjadi dalam membangun hubungan yang baik, menurut astrologi.

Ketika dua orang terlalu mirip, hal itu dapat menyebabkan masalah serius dalam hubungan mereka, tergantung pada sifat kepribadian masing-masing. Berikuti ini adalah zodiak yang harus menghindari berkencan dengan seseorang yang memiliki tanda zodiak sama.

Aries

Ketika dua orang Aries bersatu, mereka akan terlibat dalam pertengkaran tanpa akhir dan perselisihan terus-menerus. Aries dikuasai oleh Mars, planet perang, gairah, dan energik, sangat mudah untuk melihat mengapa dua Aries akan tertarik satu sama lain.

Mereka mungkin akan menikmati hubungan fisik yang berapi-api, tetapi emosi mereka yang cepat meluap membuat mereka tidak stabil. Kehidupan hubungan mereka tidak dapat menopang mereka di tengah pertengkaran yang terus menerus.

Meskipun mereka dapat membentuk ikatan dalam jangka waktu lama dengan zodiak lain, tetapi seorang Aries harus menghindari hubungan romantis mereka dengan sesame Aries.

Gemini

Gemini dilambangkan oleh simbol si kembar, yang berarti setiap Gemini setidaknya memiliki dua sisi. Mereka memiliki kepribadian yang kompleks dan beraneka ragam, dan sulit bagi pasangan manapun untuk mengimbangi mereka dalam hubungan.

Gemini yang memiliki dua wajah, mengapa harus menambahkan dua lagi, hal ini membuat mereka akan terus berkonflik. Zodiak ini membutuhkan pasangan yang membumi seperti zodiak berelemen tanah.

Mereka juga bisa berdampingan dengan zodiak yang berelemen api karena menggairahkan. Berkencan dengan seseorang yang terlalu mirip dengan mereka akan menyebabkan kekacauan, sehingga mereka lebih baik mencari pasangan dengan zodiak yang berbeda.

Leo

Leo yang dikenal sangat romantis, murah hati, dan penuh kasih sayang, sehingga mereka menjadi pasangan yang hebat. Namun, mereka suka menjadi pusat perhatian, termasuk dalam hubungan mereka.

Ketika kedua Leo saling bersama, keduanya bisa terasa seperti bersaing untuk menjadi pusat perhatian. Mereka berdua ingin menjadi pemimpin, mendapatkan perhatian terbanyak, dan menerima pujian terus-menerus.

Perlu ada keseimbangan dalam hubungan Leo, karena mereka membutuhkan pasangan yang mengagumi mereka dan menjadi pusat perhatian. Leo juga sangat keras kepala, jadi perselisihan antara dua Leo pasti tidak ada habisnya.

Libra

Libra adalah pasangan romantic yang hebat, tetapi ketika Anda menyatukan keduanya, ini akan menjadi berantakan. Zodiak ini bimbang, genit, dan menyenangkan orang lain, ini merupakan kualitas yang baik dalam satu pasangan.

Namun, ketika mereka berdua memiliki sifat-sifat ini, semuanya akan menjadi berantakan. Dua orang yang bimbang mencoba mencari tahu apa yang ingin mereka lakukan, dan ini akan menjadi hal yang buruk dalam hubungan.

Maka dari itu Libra membutuhkan pasangan yang dapat membantu mereka membuat keputusan dan menetapkan batasan dalam hubungan, jadi mereka harus menemukan seseorang dengan zodiak yang cenderung memiliki sifat yang berbeda.

Aquarius

Aquarius adalah penyendiri yang jarang menjalin hubungan. Mereka tidak mengikuti aturan atau merasa tertekan untuk berkencan. Mereka juga lebih suka menyendiri dan mandiri, jadi mereka tidak terlalu mendambakan hubungan romantic dan kasih sayang seperti yang diinginkan zodiak lain.

Aquarius sangat unik, sehingga mereka secara alami tertarik pada sesama Aquarius yang memiliki keanehan yang sama. Dua Aquarius akan sangat hebat dalam memberi banyak waktu dan ruang untuk pasangan, tetapi itu masalahnya.

Mereka akan sangat khawatir untuk saling terikat, sehingga akhirnya mengisolasi diri. Mereka akan semakin menjauh hingga tidak ada lagi yang bisa menghubungkan mereka. Hal ini demi kemandirian dan kebebasan mereka dalam berhubungan.

Jika aquarius benar-benar ingin merasakan kegembiraan dalam menjalin hubungan, mereka harus mencari seseorang dengan zodiak yang berbeda, sehingga memiliki kecenderungan yang berbeda dengan pasangan.

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #sering #konflik #dalam #hubungan #tanda #zodiak #yang #tidak #boleh #berkencan #dengan #tanda #zodiak #mereka #sendiri

KOMENTAR