10 Film Yang Akan Tayang di Bulan Oktober di Netflix
Ilustrasi film yang akan tayang di bulan Oktober di Netflix (Freepik)
08:44
4 Oktober 2024

10 Film Yang Akan Tayang di Bulan Oktober di Netflix

Bagi yang suka nonton film, jangan sampai melewatkan  deretan film menarik bulan Oktober di Netflix untuk mengisi waktu luangmu. Untuk selengkapnya, berikut ini 10 film yang akan tayang di bulan Oktober di Netflix.

Diketahui bahwa Netflix merupakan layanan streaming online berbayar yang menyuguhkan berbagai genre film dan serial dari berbagai negara. Untuk bisa nonton di Neflix, kamu bisa mengunduh aplikasinya di Play Store dan App Store atau bisa juga melalui website resminya.

Bulan Oktober 2024 ini, Netflix menghadirkan banyak judul film yang bisa dimasukkan dalam list tontonan kamu. Simak berikut ini rekomendasi 10 film yang akan tayang di bulan Oktober di Netflix.

1. The Shadow Strays 

Baca Juga: Siapkan Popcorn! 4 Film dan Drama Korea Tayang di Netflix pada Oktober 2024

Salah satu film yang akan tayang di Netflix pada bulan Oktober yaitu The Shadow Strays. Film yang akan tayang 17 Oktober 2024 ini mengisahkan tentang pembunuh muda yang menentang mentornya demi menyelamatkan anak lelaki dari kejahatan.

2. Temurun

Film Temurun juga akan hadir pada 10 Oktober di Netflix. Film ini mengisahkan tentang dua bersaudara yang menemukan warisan setelah ibu mereka tewas oleh para perampok sadis. Warisan tersebut ternyata menyimpan misteri menyeramkan.

3. Tuhan, Izinkan Aku Berdosa 

Fakta Menarik Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa (IMDb)Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa (IMDb)

Bagi yang belum sempat nonton film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa, kamu bisa menontonnya di Netflix yang akan tayang pada 10 Oktober 2024. Film ini mengisahkan seorang mahasiswi religius yang mempertanyakan imannya dan menjalani kehidupan yang bermasalah.

Baca Juga: Gegara Hal ini, Netflix Berani Angkat Penjajahan Jepang di Gyeongseong Creature

4. Possession: Kerasukan 

Bagi yang suka film berbau horor, kamu juga bisa nonton film Possession: Kerasukan yang akan tayang pada 25 Oktober 2025. Film ini mengisahkan tentang seorang tentara bernama Haris yang dapat surat cerai dari istrinya. Lantas, sesuatu hal buruk pun terjadi.

5. Uprising 

Poster Film Uprising (Soompi)Poster Film Uprising (Soompi)

Bagi yang suka drama Korea dengan latar waktu era Dinasti Joseon, maka jangan melewatkan film Uprising yang akan tayang pada 11 Oktober 2024. Film ini mengisahkan dua sahabat yang dipertemukan kembali sebagai musuh pascaperang.

6. A Virtuous Business 

Film A Virtuous Business  yang akan tayang pada 12 Oktober 2024 ini mengisahkan tentang empat perempuan pedesaan yang mencari tujuan hidup dengan cara membangun usaha produk dewasa. Mereka melewati berbagai rintangan hingga akhirnya menemukan tujuan hidup.

7. Ali Wong: Single Lady 

Ali Wong: Single Lady yang akan tayang pada 8 Oktober 2024 ini bercerita tentang sosok bernama Ali Wong yang mengalami gejolak selama bertahun-tahun usai perceraian, sampai akhirnya ia menemukan kabahagiaan.

8. Lonely Planet 

Trailer film Lonely Planet (Netflix)Trailer film Lonely Planet (Netflix)

Film Lonely Planet yang akan tayang pada 11 Oktober 2024 ini mengisahkan tentang  seorang novelis penyendiri dan lajang yang mengikuti kegiatan menulis di Maroko untuk menenangkan diri. Di sana ia kembali jatuh cinta dengan sosok pria yang lebih muda.

9. Woman of the Hour 

Woman of the Hour yang akan tayang pada 18 Oktober 2024 ini menceritakan tentang kehidupan seorang calon aktris yang bertemu dengan seorang pembunuh berantai. Keduanya bertemu saat mengikuti acara kencan.

10. Don’t Move 

Don’t Move yang akan tayang pada 25 Oktober 2024 ini mengisahkan tentang seorang wanita yang  mencoba bertahan setelah disuntik zat pelumpuh oleh sosok pria yang ditemuinya. Di saat kondisi tubuhnya terus melemah, ia terus berjuang untuk hidup.

Demikian ulasan mengenai rekomendasi 10 film yang akan tayang di bulan Oktober di Netflix yang bisa dijadikan referensi. 

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Vania Rossa

Tag:  #film #yang #akan #tayang #bulan #oktober #netflix

KOMENTAR