Beda Kekayaan Pinkan Mambo dan Arya Khan, Kini Umumkan Perceraian
Arya Khan dan Pinkan Mambo [TikTok]
13:35
3 Oktober 2024

Beda Kekayaan Pinkan Mambo dan Arya Khan, Kini Umumkan Perceraian

Pinkan Mambo dikabarkan sudah bercerai dari Arya Khan. Hal ini terungkap dalam salah satu live (siaran langsung) Arya yang mengaku sudah menandatangani surat perpisahan dengan mantan personel Duo Ratu itu.

Padahal, Pinkan dan Arya baru saja menikah siri pada Desember 2023 lalu. Gara-gara pengakuan sudah cerai itu, harta kekayaan Pinkan Mambo dan Arya Khan ikut jadi sorotan. Diketahui Arya Khan merupakan TikToker yang berjualan singkong.

Lantas bagaimana perbedaan kekayaan Pinkan Mambo dan Arya Khan? Simak penjelasan berikut ini.

Kekayaan Pinkan Mambo

Pinkan Mambo di kawasan Cikajang, Jakarta, Rabu (30/11/2022) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]Pinkan Mambo di kawasan Cikajang, Jakarta, Rabu (30/11/2022) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Pinkan Mambo pertama kali melejit di dunia hiburan Tanah Air sebagai rekan duet Maia Estianty di Duo Ratu. Pinkan dengan mudah diterima oleh masyarakat, apalagi punya suara dengan vokal yang khas.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Pinkan Mambo dan Arya Khan: Sempat Tak Direstui Anak, Kini Cerai

Pasca hengkang dari Duo Ratu, Pinkan merilis sejumlah lagu yang cukup meledak di pasaran. Namun, tampaknya karier bernyanyi Pinkan kian meredup beberapa waktu belakangan.

Sementara itu, Pinkan pun sempat mengeruk cuan dari beberapa bisnisnya seperti kursus bernyanyi Pinkan Mambo Singing Academy. Dikutip dari Instagram-nya, kursus itu mematok harga Rp500 ribu per bulan untuk kelas reguler dan Rp1 juta per bulan untuk kelas privat.

Eks personel Duo Ratu ini juga berjualan pakaian lewat akun Instagram @pinkanmambocollection. Selain itu, Pinkan juga menjalankan bisnis kafe dan restoran, salah satunya Pinkan Mambo’s Kitchen. Namun Pinkan sempat dikabarkan bangkrut, tetapi tak diketahui secara pasti apakah bisnisnya moncer.

Ketika diundang di YouTube Boy William, Pinkan mengaku dirinya lebih kaya ketimbang rekannya, Maia Estianty. Pinkan menyebut Maia tajir melintir karena suaminya pengusaha, sedangkan dia mengklaim diri sendiri sebagai pengusaha mandiri.

"Iya, kalau Maia kan suaminya yang kaya, kalau aku kan, aku yang pengusaha," kata Pinkan pada Boy William.

Baca Juga: Profesi Arya Khan, Nangis Sesenggukan Umumkan Cerai dengan Pinkan Mambo

Bukan hanya itu, Pinkan juga mengaku punya 50 perusahaan. "50 perusahaan yang aku punya," ujar ibunda Michelle Ashley ini.

Sesekali Pinkan juga masih diundang untuk meramaikan layar kaca Indonesia. Tentu saja dia bisa mendapatkan honor dari undangan-undangan tersebut, baik untuk mengisi acara sebagai penyanyi maupun sekadar menceritakan kisahnya dengan beragam gimmick.

Kekayaan Arya Khan

Arya Khan. (YouTube/Melaney Ricardo)Arya Khan. (YouTube/Melaney Ricardo)

Arya Khan meraup kekayaan lewat berdagang singkong di pasar yang berada di lokasi Tangerang, Banten. Sebelum jadi pedagang, Arya adalah pegawai kantoran di sebuah perusahaan.

Namun, Arya mengungkap perusahaan tempatnya bekerja bangkrut sehingga dia pun harus mencari penghasilan sendiri. Kegigihan Arya itulah yang membuat Pinkan Mambo jatuh cinta.

Menariknya, Pinkan sempat menyebut omset usaha Arya berjualan singkong itu sudah mencapai triliunan. Bahkan dengan penghasilannya, Pinkan menyebut Arya mampu membeli rumah mewah seharga Rp21 miliar. Namun Arya memilih untuk tampil sederhana.

Dibeberkan Pinkan, Arya nyaris menjadi bos dealer kendaraan. Namun, karena penampilan Arya yang biasa-biasa saja, membuatnya batal jadi bos dealer.

Sumber kekayaan Arya lainnya berasal dari konten hiburan TikTok dan YouTube. Gaya unik dalam menari dan berjoget di TikTok pun membuka pintu bagi Arya untuk tampil di berbagai acara.

Selain itu, Arya menerima sumber kekayaan lain dari endorse di kanal YouTube dan juga tawaran manggung. Bahkan kekinian, Arya tampil di acara televisi yang tentu dapat mendongkrak finansialnya.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #kekayaan #pinkan #mambo #arya #khan #kini #umumkan #perceraian

KOMENTAR