Harumnya Nama Marissa Haque di Mata Mahasiswa: Beliau adalah Dosen Terbaik
Marissa Haque [Instagram/@marissahaque]
18:39
2 Oktober 2024

Harumnya Nama Marissa Haque di Mata Mahasiswa: Beliau adalah Dosen Terbaik

Kepergian Marissa Haque tidak hanya meninggalkan duka bagi keluarga, tapi juga para mahasiswa yang sehari-hari diajar olehnya. Di mata para mahasiswa, Marissa Haque memiliki nama yang sangat harum.

Marissa Haque memang diketahui telah menjadi dosen. Pemilik nama lengkap serta gelar Assoc. Prof. Dr. Marissa Grace Haque, S.H., M.Hum., M.B.A., M.H., M.Si itu mengajar di STIE Indonesia Banking School, Jakarta Selatan.

Ketika Marissa Haque meninggal dunia, sejumlah mahasiswa pun datang ke rumah duka yang terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Di momen inilah mereka menceritakan sosok Marissa Haque sebagai dosen.

Dilansir dari akun TikTok kabarnetizen62, ada sekitar enam mahasiswa putri yang bersedia ditanya-tanya soal Marissa Haque. Mereka kompak mengatakan kalau mendiang Marissa Haque adalah dosen terbaik.

Baca Juga: Alami Pengalaman Mistis sebelum Meninggal Dunia, Marissa Haque: Hancur Dong Tubuh Gue

"(Beliau) dosen terbaik pokoknya," kata salah satu mahasiswi, seperti dilansir dari TikTok kabarnetizen62 pada Rabu (2/10/2024).

Rupanya Marissa Haque mengampuh dua mata kuliah selama menjadi dosen tetap di STIE Indonesia Banking School. Mata kuliah tersebut adalah Hukum Bisnis dan Pengantar Bisnis.

Diceritakan oleh mahasiswi tersebut bahwa Marissa Haque sangat peduli terhadap anak didiknya. Mendiang istri Ikang Fawzy itu tak jarang memberikan uang kepada para mahasiswa untuk sekadar jajan dan makan.

Sosok Marissa Haque pun meninggalkan kesan mendalam bagi mahasiswi-mahasiswi tersebut. Bahkan mereka mengaku tak bisa melupakan setiap momen yang dilalui bersama Marissa Haque.

"Enggak akan pernah terlupakan, semuanya. Beliau udah kayak ibu buat kita," celetuk mahasiswi lagi.

Baca Juga: Marissa Haque Sempat Sakit Sebelum Meninggal Dunia, Chacha Frederica: 2 Hari yang Lalu...

Cerita mahasiswi tentang sosok Marissa Haque kemudian viral di media sosial TikTok. Banyak netizen yang turut memuji mendiang Marissa Haque dan mendoakan yang terbaik setelah kepergiannya.

"Sudah cantik, akhlaknya bagus. Husnul khotimah. Semoga amal ibadah diterima di sisi Allah, aamin," komentar netizen. "Masya Allah sedihnya. Meninggalnya mudah, enggak sakit. Semoga almarhumah husnul khotimah ditempatkan di surga. Aamin," sahut yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #harumnya #nama #marissa #haque #mata #mahasiswa #beliau #adalah #dosen #terbaik

KOMENTAR