Mau Punya Chef Pribadi Seperti Nikita Willy, Berapa Bayarannya?
Ilustrasi chef pribadi (Freepik)
16:48
2 Oktober 2024

Mau Punya Chef Pribadi Seperti Nikita Willy, Berapa Bayarannya?

Nama Arre Prianto sedang ramai jadi perbincangan warganet usai viral menjadi chef pribadi keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan. Lantas muncul pertanyaan, berapa bayaran chef pribadi seperti Arre Prianto? 

Diketahui bahwa Arre Prianto ini merupakan seorang chef dan sering membagikan konten-konten  memasak di akun TikTok pribadinya @/arreprianto21, termasuk konten dirinya yang jadi chef pribadi Nikita Willy.

Sebagai chef pribadi, Arre Prianto bertugas memasak satu set menu komplit sesuai permintaan Nikita Willy dan keluarganya, untuk makan siang hingga makan malam, yang masing-masing terdiri dari appetizer, main course, hingga menu dessert.

Melalui akun TikToknya, Arre juga membagikan konten saat ia tengah menyiapkan menu utama di rumah Nikita Willy.  Mulai dari ayam goreng, ikan panggang, tumis sayuran, serta menu western seperti steak, pasta, hingga sate ala Timur Tengah.

Baca Juga: The Real Sultan, Nikita Willy Santai Tanggapi Viral Chef Pribadinya: That's My Friend, Nggak Ada yang Spesial

Melalui kontennya, ia juga membagikan hidangan penutup seperti buah-buahan yang dipadukan dengan krim dan almond. Menu-menu masakannya tersebut disesuaikan dengan permintaan Nikita selaku kliennya.

Untuk memastikan rasa dan kualitas masakannya tetap premium, Arre menyiapkan sendiri semua bahan-bahan yang diperlukannya untuk memasak. Nikita dan suami hanya menyiapkan ruang dapur saja untuk memasak. 

Konten-konten memasak Arre sebagai chef pribadi di rumah Nikita Willy pun banyak mencuri perhatian warganet. Bahkan ada yang penasaran mengenai berapa gaji yang diterima Arre Prianto sebagai chef pribadi.

Berapa Bayaran Chef Pribadi

Mengenai bayaran chef pribadi, sebenarnya bervariasi tergantung posisinya. Adapun beberapa posisi chef pribadi yaitu commis chef, chef de partie, sous chef, chef de cuisine, dan executiibe chef. Nah untuk lebih jelasnya, berikut rincian bayarannya yang dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga: Nikita Willy Rogoh Kocek Fantastis untuk Undang Koki Pribadi ke Rumah? Begini Jawabannya

  • Bayaran Commis Chef  dari mulai Rp3.100.000 hingga Rp3.600.000
  • Bayaran Chef de Partie dari mula Rp3.000.000 hingga Rp6.000.000
  • Bayaran Sous Chef dari mula Rp5.000.000 hingga Rp7.000.000
  • Bayaran Chef de Cuisine dari mula Rp5.000.000 hingga Rp9.000.000
  • Bayaran Executive Chef dari mula Rp11.000.000 hingga Rp14.000.000

Nominal di atas mungkin bisa lebih tinggi karena ini hanya diambil dari beberapa sumber. Untuk Arre Prianto sendiri belum diketahui posisinya masuk kategori apa, tapi kemungkinkan ia masuk kategori executive chef.

Nikita sendiri beralasan bahwa Arre adalah temannya. Ia mempekerjakan temannya yang bisa masak itu sebagai chef pribadi lantaran dirinya tak bisa masak, dan ia mengaku tak cocok dengan masakan asisten rumah tangganya.

Demikian ulasan mengenai berapa bayaran chef pribadi yang baru-baru ini sedang menjadi perbincangan warganet usai Arre Prianto jadi chef pribadi di rumah Nikita Willy.

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Vania Rossa

Tag:  #punya #chef #pribadi #seperti #nikita #willy #berapa #bayarannya

KOMENTAR