Beda Sikap Nikita Mirzani ke Sean Mikael vs Vadel Badjideh: Bak Langit Bumi
Kolase foto Sean Mikael Alexander dan Vadel Badjideh [Instagram]
14:47
2 Oktober 2024

Beda Sikap Nikita Mirzani ke Sean Mikael vs Vadel Badjideh: Bak Langit Bumi

Ada perbedaan sikap yang ditunjukkan Nikita Mirzani terhadap Sean Mikael Alexander dan Vadel Badjideh. Dua lelaki ini sama-sama pernah mengisi hati putrinya, Laura Meizani atau yang lebih akrab disapa Lolly.

Namun, sikap Nikita kepada masing-masing mereka rupanya bak bumi dan langit. Ia menyambut hangat Sean saat anak Olla Ramlan ini main ke rumahnya. Sedangkan kepada Vadel, ia terlihat sangat benci.

Beda sikap Nikita Mirzani ke Sean vs Vadel

Sean Mikael Alexander - Vadel Badjideh (Instagram)Sean Mikael Alexander - Vadel Badjideh (Instagram)

Olla Ramlan mengungkap perlakuan Nikita Mirzani terhadap Sean ketika Lolly dan anaknya masih berpacaran. Ia menyebut Nikita selalu menghargai Sean dan menyambutnya dengan hangat setiap datang.

Baca Juga: Nasib Vadel Badjideh Diramal Denny Darko: Lebih Baik Minta Maaf Ketimbang...

"Nikita sangat menghargai Sean dan ketika datang bermain ke rumah Lolly, dia akan bener-bener nyamperin anak aku," ungkap Olla Ramlan sebagaimana dikutip dari akun TikTok @cilikayune, Rabu (2/10/2024).

Olla pun meyakini bahwa perubahan sikap seseorang dapat dipengaruhi oleh hubungan asmara. Di sisi lain, ia membela Nikita Mirzani dan mengingatkan Vadel agar tak membawa-bawa Sean sebagai mantan Lolly.

"Kadang-kadang kita sebagai perempuan, apalagi kalau kita cinta, kadang-kadang ke-brainwash (kecuci otak)," ujar Olla.

"Aku tentu ngebelain Nikita Mirzani ya. Apalagi kalau sampai Vadel bawa-bawa mantannya Lolly termasuk anak aku (Sean), jangan macam-macam ya,” lanjutnya.

Sementara itu, Nikita kerap melayangkan sindiran terhadap kekasih baru Lolly, yakni Vadel Badjideh. Mulai dari tukang semir hingga teripang, ia sematkan saat berbicara mengenai lelaki berambut ikal tersebut.

Baca Juga: Siapa Guru Ngaji Vadel Badjideh? Mendadak Ungkap Wajah Asli Lolly di Pemakaman

"Lu mau liat enggak teripangnya si Vadel, keluarga gemb**'. Lu mau liat teripangnya Vadel enggak, lu liat di suara netizen, lu follow lu liat di situ ada, huwekk," berikut bunyi salah satu ucapan Nikita yang menyindir Vadel.

Sikap itu ditunjukkan Nikita bukan tanpa alasan. Ia mengaku kesal karena Vadel diduga telah merusak putrinya dengan memaksa bersetubuh hingga aborsi. Vadel sendiri sempat membantah soal tuduhan tersebut.

Ia juga tetap berusaha menjaga sikap hormat terhadap Nikita sebagai ibu dari kekasihnya meski seringkali disindir. Vadel bahkan berulang kali mengingatkan Lolly untuk selalu menghormati ibunya walaupun sedang ribut.

Vadel menanggapi olokan Nikita Mirzani dengan santai. Ia menjelaskan bahwa di keluarganya sendiri, bercanda dengan ejekan adalah hal yang biasa, bahkan sering lebih keras. Untuk itu, ia tak mempermasalahkan.

Menurutnya, julukan semacam “tukang semir” di media sosial bukanlah sesuatu yang perlu dianggap serius. Pasalnya, ia mengaku sudah terbiasa dengan komentar-komentar yang lebih keras di lingkungan keluarganya.

Meski begitu, Nikita Mirzani tetap melaporkan Vadel ke polisi. Adapun perkaranya soal dugaan persetubuhan anak di bawah umur dan pemaksaan aborsi dengan korban Laura Meizani yang saat ini berusia 16 tahun.

Laporan itu teregister dengan nomor LP/B/2811/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA. Vadel dilaporkan terkait kejahatan pada anak yang melanggar UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002. 

Laura Meizani atau Lolly saat ini telah menjalani visum terkait laporan dugaan persetubuhan dan aborsi tersebut. Sementara itu, Vadel Badjideh sudah dipanggil polisi sebagai saksi terlapor, namun ia tidak hadir dengan alasan sakit.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #sikap #nikita #mirzani #sean #mikael #vadel #badjideh #langit #bumi

KOMENTAR