Bersiap Terima Hal Baik: 5 Shio ini akan Mendapat Keberuntungan di Bulan Oktober
Ilustrasi 5 shio ini akan mendapat keberuntungan di bulan Oktober. (Pexels/Andrea Piacquadio)
11:20
2 Oktober 2024

Bersiap Terima Hal Baik: 5 Shio ini akan Mendapat Keberuntungan di Bulan Oktober

 

 

Menurut Astrolog China, Heksagram keberuntungan I Ching pada minggu pertama setiap bulan mengatakan gunung di atas gunung yang bertransisi menjadi gunung di atas bumi.

Hal ini berarti ketenangan dapat mendatangkan manfaat penting dalam hidup, termasuk membantu melepaskan diri dari kebiasaan yang dapat merupakan seseorang untuk mendapatkan keberuntungan.

Jika berhasil menghilangkan satu kebiasaan negatif, maka orang-orang ini akan melihat dampak positif pada hidupnya. Ruang kosong dari hilangnya kebiasaan negatif itu akan memungkin keberuntungan mengalir masuk.

Membawa berbagai ide dan inspirasi serta petualangan dan peluang baru untuk berkembang. Dilansir dari shio ini akan mendapat keberuntungan di bulan Oktober.



1. Naga

Naga memiliki peruntungan dalam hal cinta. Hal ini dapat terasa dari hubungan dengan orang di sekitarnya yang akan menjadi lebih baik. Beberapa orang mungkin terlihat menyandang gelar teman atau keluarga tetapi tindakan mereka mungkin akan lebih dari itu.

Biasanya orang-orang dengan shio naga dikenal memiliki hubungan yang penuh kasih sayang, perhatian, penuh pertimbangan dan rasa hormat terhadap batasan-batasan pribadi. Dengan merangkul ruang-ruang ini dan menghargai hubungan tersebut, keberuntungan naga akan berkembang di bulan Oktober.

Selain itu, secara tidak langsung, hal ini mempengaruhi kehidupan orang-orang yang mereka cintai. Mereka akan lebih akrab dan memiliki hubungan yang lebih dalam dengan orang-orang di sekitarnya.



2. Ayam

Seperti kata pepatah orang yang bangun pagi maka rezekinya lancar. Orang-orang dengan shio ayam akan mendapatkan keberuntungan pada bulan Oktober seperti pepatah ini. Selama mereka tetap selaras dengan intuisi dan mentalnya, maka mereka akan tahu persis harus pergi ke mana untuk memanfaatkan keberuntungan ini.

Untuk mereka yang diberkahi oleh kemampuan psikis yang baik, bulan Oktober akan terjadi lonjakan kekuatan yang memberi wawasan berharga dan terbukti bermanfaat. Jika dirasa perlu, mereka bisa mencatat pengamatan ini untuk memastikan tidak terlupakan.

3. Ular

Terlepas apakah mereka akan perlu bulan ini atau tidak, keberuntungannya akan tetap datang melalui aspek ini. Jika mareka berpergian, mereka akan mendapatkan keberuntungannya akan membuat segalanya lebih mudah. Ini akan memberikan bantuan saat orang dengan shio ular membutuhkan bahkan membawa pada momen yang menguntungkan.



Jika tidak ada rencana bepergian, keberuntungan ini akan terlihat saat mereka dapat menghabiskan banyak waktu di luar ruangan minggu ini dan mengunjungi tempat-tempat baru. Bahkan di dalam kota sekalipun, keluarlah dari zona nyaman dan jelajahi tempat baru seperti turis.

4. Anjing

Shio anjing akan mengalami peruntungan yang baik bulan Oktober ini. Bahkan membuat mereka akan bersemangat dengan gerakan yang memukau. Setiap kali mendapatkan keberuntungan, mereka akan merasakan udara yang lebih segar, membawa dorongan yang lebih besar, positif, dan ambisi untuk menaklukannya.

Orang-orang dengan shio ini dapat melanjutkan jalan yang saat ini dilakukan dan tetap terbuka terhadap peluang. Keberuntungan mereka akan memberi lebih banyak dukungan terhadap hal yang positif, ide yang menarik bahkan mungkin peluang yang tidak terduga.



5. Tikus

Shio ini akan mendapatkan keberuntungan dengan perubahan yang tidak biasa. Awalnya mungkin tidak tampak seperti keberuntungan. Tetapi jenis keberuntungan ini akan mengangkat luka terpendam dan trauma masa lalu, membawanya ke cahaya yang bisa untuk disembuhkan dan dilepaskan.

Orang dengan zodiak ini mungkin akan merasa menjalani malam yang gelas. Namun, begitu mereka bisa melewatinya, mereka akan merasa lebih ringan, kuat, mantap, dan siap untuk menghadapi hidup dengan cara yang lebih baik. Itulah berkat keberuntungan yang akan didapatnya.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #bersiap #terima #baik #shio #akan #mendapat #keberuntungan #bulan #oktober

KOMENTAR