Kaesang Pangarep Belanja Perlengkapan Bayi di Pasar, Netizen: Nggak Bakal Dipakai!
Kaesang Pangarep (Instagram/kaesangp)
08:56
2 Oktober 2024

Kaesang Pangarep Belanja Perlengkapan Bayi di Pasar, Netizen: Nggak Bakal Dipakai!

Momen Kaesang Pangarep belanja perlengkapan bayi di Pasar Panorama Lembang menuai sorotan. Banyak yang mencemooh aksi suami Erina Gudono tersebut.

Diketahui, Kaesang pada Senin (30/9/2024) blusukan ke Pasar Panorama Lembang untuk mengkampanyekan paslon Bupati Bandung Barat, Edi Rusyandi dan Unjang Asari.

Selain mengkampanyekan Edi Rusyandi dan Unjang Asari, Kaesang juga sekalian membeli perlengkapan bayi untuk persiapan Erina yang sebentar lagi bakal melahirkan.

Dilansir dari unggahan akun TikTok @/iputuyogasptra, tampak cuplikan video saat Kaesang sedang membeli beberapa perlengkapan bayi di salah satu ruko pasar.

Baca Juga: Jejak Digital 1 Oktober 2011: Kaesang Kasih Selamat Ultah untuk Gibran, Malah Tersambung ke Fufufafa

Mengenakan kemeja biru tua bermotif dan topi berwarna cokelat, Kaesang terlihat berbincang-bincang dan bersenda gurau dengan pedagang wanita.

"Lho Bu ada Rp100 ribu nih, saya ambil," kata Kaesang menunjuk uang palsu yang dipajang di ruko, dikutip pada Rabu (2/9/2024).

Kaesang Pangarep belanja keperluan bayi di Pasar Panorama Lembang (TikTok/iputuyogasptra)Kaesang Pangarep belanja keperluan bayi di Pasar Panorama Lembang (TikTok/iputuyogasptra)

"Dah ini aja, ini berapa semua total," sambungnya.

Momen putra bungsu Presiden Joko Widodo alias Jokowi ini belanja perlengkapan bayi di pasar ini kemudian viral. Beragam komentar dilontarkan oleh netizen.

Bukan memuji, netizen banyak yang mencibir Kaesang. Pasalnya, baru-baru ini Kaesang dan Erina menuai kontroversi gegara beli stroller Rp20 juta di Amerika.

Baca Juga: Beda Reaksi Kaesang Pangarep dan Happy Asmara usai Tak Sengaja Makan Babi, Ada yang Kangen Rasanya

Netizen pun tak yakin bisa barang-barang perlengkapan bayi dibeli Kaesang di Pasar Panorama Lembang ini bakal benar-benar dipakai.

"Stroller dari Amerika, bajunya dari Pasar Lembang. Apa iya mau dipakai?" tanya netizen.

"Tidak mungkin dipakai," ujar netizen.

"Enggak bakal dipakai yakin," imbuh netizen.

"Udah beli, dibuang. Kan udah beli yang dari luar negeri," timpal netizen.

"Sampai rumah dikasih orang," komentar netizen lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kaesang #pangarep #belanja #perlengkapan #bayi #pasar #netizen #nggak #bakal #dipakai

KOMENTAR