Tantang Capres Ngaji, Intip 4 Koleksi Tas Hermes Kartika Putri Seharga Mobil
Inspirasi Fashion Kartika Putri Kenakan Gamis Sambil Tenteng Tas Mewah (Instagram)
15:30
23 Januari 2024

Tantang Capres Ngaji, Intip 4 Koleksi Tas Hermes Kartika Putri Seharga Mobil

Kartika Putri tengah menuai sorotan setelah blak-blakan menantang calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) untuk membaca Alquran atau mengaji.

Seiring dengan gelaran Pemilu 2024, Kartika Putri merasa tak puas dengan debat capres dan cawapres yang selama ini digelar. Istri Habib Usman Bin Yahya itu menilai sebagai pemimpin harus bisa menjadi imam.

Melihat ketiga paslon capres beragama Islam, Kartika Putri berseloroh ingin mendengar mereka membaca Alquran, dibanding debat.

"Aku kepingin sebenarnya ngedengerin capres-capres pada ngaji, yang mana suaranya merdu itu yang kita pilih," ujar Kartika Putri dalam video yang diunggah kembali akun Instagram @gossinesia.

"Orang yang baca Al Quran, Insya Allah bijaksana, Insya Allah amanah, Insya Allah hatinya lembut tidak keras, Insya Allah akan memikirkan rakyat, Insya Allah takut sama Allah mau ngelakuin hal-hal zalim dijaga sama Allah,"

"Boleh enggak, enggak usah debat doang? kan muslim semua tih calonnya, ngaji dong boleh enggak," sambungnya.

Bersamaan dengan celetukan Kartika Putri, koleksi tas branded istri ibu satu anak itu turut dikulik. Apalagi, pesohor berusia 33 tahun hobi tampil mewah.

Berikut koleksi tas branded Kartika Putri:

1. Hermes Kelly

Kartika Putri dapat hadiah tas Hermes dari suami. (YouTube/Kartika Putri Official)Kartika Putri dapat hadiah tas Hermes dari suami. (YouTube/Kartika Putri Official)

Kartika Putri mendapat hadiah spesial saat merayakan ulang tahun ke-30 pad 20 Januari 2021. Sang suami memberikannya tas hermes.

Tas hermes itu bertipe Kelly 25 cm Sellier Horseshoe Stamp dengan harga USD 23.500 atau sekitar Rp329 juta.

2. Hermes Birkin 30

Unggahan Kartika Putri [Instagram/@kartikaputriworld]Unggahan Kartika Putri [Instagram/@kartikaputriworld]

Sosok yang karib disapa Karput ini sempat banjir kritik saat memamerkan hadiah ulang tahun sejumlah tas hermes pada 2022.

Usut punya usut, salah satu kado tersebut berjenis Hermes Birkin 30 Ebene Togo Gold Hardware. Merujuk Madison Avenue, tas ini dibanderol 29.500 USD atau setara Rp461,8 juta.

3. Hermes Birkin 24

Tas Kartika Putri (Instagram)Tas Kartika Putri (Instagram)

Kartika Putri terciduk menenteng tas Hermes saat bersua dengan rekan sesama artis belum lama ini. Ia berpose memangku tas tersebut hingga jadi perhatian.

Wanita yang kini menepi dari dunia hiburan Tanah Air tersebut membawa Hermes Birkin 25 Black 0strich Leather With Gold Hardware. Mengutip akun @/hermes.selebriti, tas tersebut dijual seharga 47.500 USD atau Rp736,2 juta.

4. Hermes Mini

Tak kalah mentereng, saat berkunjung ke Washington DC, Karput juga menenteng salah satu koleksi tas mewahnya. Ia memakai tas Hermes berukuran mini yang dibanderol 4.825 USD atau senilai Rp75 juta.

Itulah koleksi tas Hermes 4825

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #tantang #capres #ngaji #intip #koleksi #hermes #kartika #putri #seharga #mobil

KOMENTAR