Ruangan Lebih Sehat dan Nyaman dengan Sirkulasi Udara yang Baik
ilustrasi sirkulasi udara yang baik (Elements Envato)
16:31
29 September 2024

Ruangan Lebih Sehat dan Nyaman dengan Sirkulasi Udara yang Baik

Udara yang segar dan bersih adalah salah satu kunci untuk menciptakan lingkungan hidup yang nyaman dan sehat. Sirkulasi udara yang baik berperan penting dalam menjaga kualitas udara di dalam ruangan, serta dapat mengurangi risiko berbagai masalah kesehatan dan meningkatkan kenyamanan hidup.

Untuk mendapatkan kualitas udara yang baik, penting untuk memperhatikan sistem tata udara, yang seringkali disebut HVAC (Heating, Ventilation, and Air Conditioning), di dalam ruangan.

Dirancang untuk mengatur suhu, kelembaban, dan kualitas udara di dalam ruangan, sistem tata udara memainkan peran penting dalam menciptakan lingkungan yang nyaman, sehat, dan produktif bagi penghuninya. Itu sebabnya, penting untuk memilih produk berkualitas yang mendukung sistem tata udara yang baik di dalam ruangan.

Dalam pameran RHVAC Indonesia yang digelar di Jiexpo Kemayoran – Jakarta, pada 25 – 27 September 2024, Midea memperkenalkan produk unggulan untuk solusi aplikasi perumahan hingga ke aplikasi-aplikasi spesial.

Baca Juga: Agar Kualitas Udara Tetap Terjaga, 3 Waktu untuk Membersihkan AC

Head of Sales Residential Air Conditioner Midea Agusdin Lung mengatakan bahwa pada RHVAC Exhibition ini, Midea memamerkan rangkaian produk andalannya dari system Chiller, VRF, AC Split, Heatpump, bahkan AC presisi yang jarang dimiliki oleh brand populer lainnya. 

Selain menghadirkan model split wall untuk penggunaan di hunian rumah, produk lain yang dipamerkan di antaranya AC VRF dan Chiller untuk kebutuhan AC Building, AC Split Cassette, dan Duct Concealed yang cocok untuk komersial area seperti office, resto atau shop/toko. Line up product yang luas ini memberikan banyak pilihan untuk solusi tata udara serta intelligent airflow control memastikan debit udara tetap tercukupi meskipun ada hambatan minor.

Beralih ke product air treatment lainnya, Midea juga turut menghadirkan AC Inverter yang menjadi jagoannya saat ini, serta AC Portable dan AC Standard untuk memberikan ragam pilihan sesuai kebutuhan.

Selain tahan korosi sehingga cocok untuk penggunaan jangka panjang, AC Split Inverter dari Midea juga bisa diatur sesuai kebutuhan untuk menghemat penggunaan listrik. Ada fitur iECO Mode yang dapat diaktifkan untuk menjaga AC tetap dingin selama 8 jam hanya dengan 1,18 kWh sehingga lebih hemat listrik (setara dengan Rp1.000/hari).

Baca Juga: Cegah Penyakit Pernafasan, Ini 4 Cara Menjaga Kebersihan Udara di Ruangan Ber-AC

Editor: Vania Rossa

Tag:  #ruangan #lebih #sehat #nyaman #dengan #sirkulasi #udara #yang #baik

KOMENTAR