Koleksi Tas Mewah Aaliyah Massaid Bertambah, Terbaru Seharga 10 Kali UMR Jakarta
Potret Cantik Aaliyah Massaid (Instagram)
10:38
29 September 2024

Koleksi Tas Mewah Aaliyah Massaid Bertambah, Terbaru Seharga 10 Kali UMR Jakarta

Aaliyah Massaid dikenal dengan penampilannya yang simpel namun tetap kelihatan mewah karena aksesori yang sering dipakai. Istri Thariq Halilintar itu memiliki sederet koleksi tas mewah dari berbagai merek.

Nampaknya koleksi tas Aaliyah Massaid pun bertambah dengan kado yang diberikan oleh sang suami kepadanya. Betapa tidak, dia baru saja mendapatkan hadiah tas yang sudah lama diidam-idamkan.

Hal itu terlihat dari postingan YouTube Thariq Halilintar. Thariq sengaja memberikan kejutan untuk sang istri.

Diakui oleh Thariq Halilintar, tas itu sebenarnya bentuknya biasa namun harganya mahal.

Baca Juga: Selera Parfum Thariq Halilintar Bikin Netizen Kaget: Itu Wanginya Ganteng Banget, Ganteng Sebotol-botolnya!

"Ada juga suprise, kita beliin tas yang istriku lagi mau. Kenapa barang begini mahal. Mahal banget cuy," kata dia.

"Sumpah menurut gue ini tas kayak biasa banget cuy. Tapi istri suka. Itu poin pertama, dikasih banyak rezeki kita harus nyenengin istri," sambungnya.

Aaliyah Massaid cium tas pemberian Thariq Halilintar. [YouTube/Thariq Halilintar]Aaliyah Massaid cium tas pemberian Thariq Halilintar. [YouTube/Thariq Halilintar]

Awalnya tas itu masih dimasukkan ke dalam paper bag saat diberikan kepada Aaliyah Massaid. Putri Reza Artamevia itu langsung bereaksi saat membukanya.

"Ini (kado) tas pertama sebagai istri," ungkapnya lalu mencium tas tersebut.

Awalnya Aaliyah Massaid curiga kenapa tiba-tiba diberikan tas oleh sang suami. Tapi Thariq Halilintar mengaku kalau itu hadiah dua bulan pernikahan mereka.

Baca Juga: Terungkap di Sidang, Fuji Minta Tolong Thariq Halilintar Selesaikan Kasus Penggelapan Miliaran

"Berarti bulan depan ada (kado) lagi," celetuk Aaliyah Massaid.

"Bismillahirrahmanirrahim, bisa," jawab Thariq Halilintar.

Ekspresi Aaliyah Massaid buka tas pemberian Thariq Halilintar. [YouTube/Thariq Halilintar]Ekspresi Aaliyah Massaid buka tas pemberian Thariq Halilintar. [YouTube/Thariq Halilintar]

Usut punya usut, hadiah tas dari Thariq untuk Aaliyah berasal dari brand asal Italia, Miu Miu. Seri tas tersebut adalah Miu Miu Leather top handle-bag with gold-tone hardware & embossed lettering logo on the front. Sekilas bentuknya memang sederhana, tapi mampu menunjang penampilan modis.

Untuk harganya tas tersebut cukup fantastis. Di situs Harrods, harganya mencapai 2.650 poundsterling atau setara Rp53,5 juta. Jika diasumsikan harga nominal itu 10 kali lipat UMR Jakarta yang kini menyentuh angka Rp5.067.381 juta.

Sejak bersama dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid setidaknya dihadiahi tiga tas mewah. Selain Miu Miu, ia pernah diberi tas Hermes senilai Rp173 juta saat ulang tahun dan tas Chanel yang ditaksir seharga Rp114 juta ketika lamaran.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #koleksi #mewah #aaliyah #massaid #bertambah #terbaru #seharga #kali #jakarta

KOMENTAR