Ramalan Zodiak Gemini dan Cancer 29 September 2024: Mulai dari Cinta, Karier, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Gemini dan Cancer (pinkvilla.com)
06:56
29 September 2024

Ramalan Zodiak Gemini dan Cancer 29 September 2024: Mulai dari Cinta, Karier, Kesehatan dan Keuangan

- Zodiak Gemini adalah orang yang memiliki banyak bakat dan hari ini akan menemukan yang lainnya. Pengiriman peralatan baru membuatmu merasa seperti diberi mainan untuk kesenangan diri sendiri.

Namun, begitu berhasil mengoperasikan komputer atau mesin, kamu perlu membaginya dengan rekan kerja. Mereka akan sangat terkesan dengan kemampuan teknismu.

Jangan heran jika banyak orang menghubungi zodiak Cancer hari ini. Tampaknya kamu adalah otoritas dalam semua topik. Semua perhatian itu menyanjung, tetapi membuatmu sulit menyelesaikan pekerjaan.

Lakukan apa yang kamu bisa untuk membantu rekan kerja, lalu beri tahu mereka bahwa bantuan tutup untuk hari ini. Kamu ingin pulang kerja lebih awal agar bisa bersama orang-orang yang tercinta.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Gemini dan Cancer pada Minggu, 29 September 2024.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Cinta Gemini

Ada sedikit persaingan antara kamu dan pasangan hari ini. Salah satu dari kalian mungkin merasa lebih banyak memberi dalam hubungan dan berusaha membuktikannya, meskipun dengan cara yang ringan. Kenyataannya mungkin adalah bahwa kalian berdua memberi sama rata kepada satu sama lain, tetapi tidak menghargai sebagaimana mestinya.

Karir Gemini

Tempat kerja kurang mendukungmu untuk menyelesaikan pekerjaan. Tanyakan apakah ada tugas yang dapat dilakukan di luar kantor. Mungkin kamu dapat bekerja dari rumah atau mengerjakan tugas khusus yang tidak melibatkan orang lain. Carilah cara lain.

Kesehatan Gemini

Kamu cenderung melihat gambaran yang lebih besar dan jelas minggu ini. Kamu akan menikmati bersosialisasi dan bersenang-senang, tetapi cobalah untuk tidak mengabaikan perasaan saat mengejar prestasi.

Apa pun rencanamu, berusahalah untuk tetap berolahraga setiap hari, mengonsumsi makanan yang seimbang, serta beristirahat serta bersantai. Saat merasa gembira, tarik nafas dalam-dalam dan tenangkan diri.

Keuangan Gemini

Sekarang kamu memiliki kepercayaan diri untuk menuangkan ide-idemu ke dunia dengan cara baru. Orang lain menganggapmu sebagai orang yang profesional dan patut ditiru, dan mereka tidak takut untuk mengungkapkan perasaannya.

Sementara itu, berbagai aspek memengaruhi perjalanan, pendidikan, pengajaran, dan spiritualitas. Beberapa hal tersebut mendorongmu untuk mengasah keterampilan melalui lokakarya. Pikirkan untuk memulai dan berbagi pengetahuan.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cinta Cancer

Skenario menarik mungkin terungkap hari ini. Seseorang dari masa lalu kembali memasuki hidupmu dan pasanganmu merasa sulit mengatasi perasaan yang pernah kalian miliki satu sama lain. Mungkin perlu banyak kepastian dan percakapan yang intens sebelum dia percaya tidak ada lagi yang tersisa disana.

Karir Cancer

Kamu mendapatkan banyak sekali dukungan dari berbagai pihak, yang mendorongmu untuk mengambil langkah besar berikutnya dalam jalur karir. Kamu sedang dalam perjalanan menanjak, jadi jangan lupakan tujuanmu. Kamu akan terus menemukan dukungan di sepanjang jalan.

Kesehatan Cancer

Energi planet dapat menjadikan ini saat yang emosional, mengisimu dengan kepekaan dan kesadaran. Kamu telah diajari cara mengembangkan kepekaan dan kesadaran, tetapi tidak ada kata terlambat untuk memulai kembali.

Jika menyadari bahwa ada sesuatu atau seseorang yang perlu dilepaskan saat ini, buatlah ritual yang akan memberi penutupan yang dibutuhkan. Rawatlah spiritualitas saat merasa terbuka terhadapnya.

Keuangan Cancer

Kamu memiliki aspek yang membawa sesuatu seperti kedatangan belahan jiwa. Kamu mungkin bertemu seseorang yang cocok untuk diajak bersekutu dalam kemitraan bisnis yang kuat dan langgeng. Getaran yang harmonis datang ke sektor karma dan kehidupan lampau. Energi diantaranya luar biasa dan tak terbantahkan. Pertanyaannya adalah dimana kamu akan membawanya dari sini?

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #ramalan #zodiak #gemini #cancer #september #2024 #mulai #dari #cinta #karier #kesehatan #keuangan

KOMENTAR